UAJY Menangkan Kompetisi E-Sport Victus Campus Heroes

share on:
Victus Campus Heroes yang dilaksanakan di Auditorium Kampus II Gd. Thomas Aquinas, Kamis (16/11/2023) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menjadi tuan rumah Victus Campus Heroes yang dilaksanakan di Auditorium Kampus II Gd. Thomas Aquinas, Kamis (16/11/2023).

Victus Campus Heroes merupakan pertandingan e-Sport Valorant yang diselenggarakan oleh Victus dan Intel. Yogyakarta menjadi kota ketiga diselenggarakannya Victus Campus Heroes setelah Jakarta dan Bandung.

BACA JUGA: Firli Bahuri Jalani Pemeriksaan Sekitar 3,5 Jam, Dokumen LHKPN Miliknya Diserahkan ke Penyidik

Pertandingan e-Sport ini diikuti oleh beberapa universitas yang ada di Yogyakarta di antaranya yaitu UAJY, UGM, UTY, UKDW, dan Amikom. Pertandingan ini juga diramaikan oleh para suporter dari masing-masing universitas, serta diselingi dengan kuis dan mini games yang berhadiah voucher belanja. 

UAJY dan UGM bermain dengan sengit pada babak grand final untuk memperebutkan posisi pertama. Pertandingan berakhir dengan hasil UAJY selaku tuan rumah berhasil menjadi juara pertama dalam Victus Campus Heroes.

BACA JUGA: Ditahan KPK, Kasi Pidsus dan Kajari Bondowoso Kompak Mengenakan Rompi Oranye

Dengan perolehan posisi juara ini, UAJY kembali mencatatkan prestasi di bidang non-akademik. Christopher Kevin selaku salah satu anggota tim dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta e-Sport Community (UNISEC) mengaku dengan diselenggarakannya Victus Campus Heroes di UAJY diharapkan semakin dapat memperkenalkan nama dari UNISEC UAJY. Terlebih lagi, saat ini belum banyak yang mengetahui prestasi-prestasi yang diraih oleh UNISEC UAJY

“Harapannya semoga Victus Campus Heroes ini dapat menjadi batu lompatan untuk UAJY agar dapat semakin dikenal oleh banyak orang dan UNISEC dapat terus menorehkan prestasi baik skala nasional maupun internasional,” ujar Kevin. (*)

 

 


share on: