Seru! Nonton 'Anak Titipan Setan' Bareng Gisel di Jogja City Mall

share on:
Konferensi Pers Gisel Anastasia bersama crew Film Anak Titipan Setan di Jogja City Mall, Sabtu (14/1/2023) || YP-Sulistyawan Ds

Yogyapos.com (SLEMAN) - Semarak film horor Indonesia kembali menghiasi layar bioskop. Salah satunya adalah film Anak Titipan Setan (ATS). Film ini hasil kolaborisasi antara Production House (PH) Jaman Studio, Maxstream, MediaHub dengan  Perum Produksi Film Negara (PFN).

Melalui model Financing Film antara off taker Maxstream via MediaHub dengan PFN sebagai Financing Film Company membuat film yang sedang digemari masyarakat Indonesia yaitu Film bergenre horor.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-pesan-perubahan-dari-yogya-anies-gemakan-keadilan-dan-persatuan-8845

Sehubungan dengan hal tersebut, Telkomsel mengajak ratusan pelanggan setianya nonton bareng ATS di bioskop XXI Jogja City Mall, Sabtu (14/1/2023). Selain bintang utama Gisella Anastasia pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh aktris dan aktor pendukung seperti Anissa Hertami dan Nano Asmorondono. 

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-bersama-relawan-p24-anies-baswedan-tabur-benih-ikan-menabur-semangat-persatuan-8856

Manager Branch Yogyakarta Herbintarto mengatakan, kegiatan nonton bareng ini diperuntukkan bagi para pelanggan yang beruntung. Telkomsel membagikan ratusan tiket nonton gratis kepada pelanggan dan mereka yang beruntung dapat nonton bareng bersama artis dan crew film. Bahkan mereka juga berkesempatan untuk dapat berfoto bersama dengan para artisnya. 

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-partai-ummat-lolos-verifikasi-berhak-ikut-pemilu-2024-9318

“Ini merupakan wujud terimakasih kami kepada pelanggan setia Telkomsel serta para pecinta film nasional,” ujar Herbintarto kepada wartawan usai acara nonton bareng.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-partai-ummat-buka-peluang-masyarakat-jadi-caleg-tak-memungut-mahar-dan-biaya-administrasi-9418

Sementara itu, GM Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus berharap, dengan konten orisinal genre horror hasil kolaborasi MAXstream bersama Film Negara dan Main Pictures dapat memperkaya daftar film horor berkualitas yang sudah diproduksi oleh MAXstream. Untuk kedepan, MAXstream akan terus membuka peluang lebih luas bagi insan kreatif Tanah Air untuk berkarya melalui aksi kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas lainnya.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-partai-ummat-ajak-masyarakat-kota-tegakkan-ketidakadilan-dan-lawan-kezaliman-9364

Erwin Arnada selaku pemilik cerita asli sekaligus sutradara dan penulis skenario menjelaskan, cerita utama dalam ATS terinspirasi dari kisah nyata yang ia temui saat melakukan liputan jurnalistik di daerah Jawa Tengah pada tahun 1994-1995. Waktu itu, sebagai jurnalis dirinya  melakukan liputan di daerah Solo-Magetan, mendengar cerita tentang Jaran Penoleh yang merupakan satu cara pesugihan dengan tumbal berat.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-edy-prabowo-se-jangan-terulang-insiden-korban-jiwa-anggota-pps--9422

“Cerita yang berkembang di masyarakat setempat ini sangat menarik, karena untuk menjadi kaya seseorang harus rela menumbalkan keluarga atau anak cucunya setiap 10 tahun sekali. Karena tumbal yang berat inilah, cara pesugihan ini kurang begitu populer. Keunikan cerita ini pun disetujui oleh PFN untuk diangkat ke layar lebar bekerjasama dengan Jaman Studio,” jelas Erwin Arnada. 

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-menu-gurami-bakar-baleroso-jakal-nikmatnya-hmmmm-9410

Ditambahkan Erwin, ATS bercerita mengenai Putri yang harus kembali ke kampung halamannya setelah mengetahui ibunya jatuh sakit. Putri yang pulang membawa anaknya pun harus menemui kenyataan bahwa sang Ibu, Susana telah bersekutu dengan iblis Jaran Penoleh. Putri pun mau tidak mau harus mengungkap misteri keluarga ini sebelum terjadi masalah yang lebih besar. Bagaimana cara Putri mengungkap misteri tersebut dan apakah ia mampu menyelesaikan perjanjian dengan Jaran Penoleh? Saksikan saja di bioskop pekan ini. (Sulistyawan Ds) 

 

 

 

 

 


share on: