Relawan Anies Baswedan Muncul di Gunungkidul

share on:
Delarasi perdana ABG || YP-Arifin

Yogyapos.com (GUNUNGKIDUL) - Relawan ABG (Anies Baswedan Gunungkidul), menggelar deklarasi perdana di Sekretariat ABG, Resto Kampung Tani, Jala Ki Demang Wonopawiro, Ngemplak, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul, Minggu 28/11/2011. Deklarasi yang sama juga dilaksanakan di Yogya.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Relawan ABG, Bardhan Budisantoso SH, dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh muda yang ada di Gunungkidul.

Bardhan Budisantoso menjelaskan, untuk keanggotaan sendiri di Kabupaten Gunungkidul sekitar 570 orang yang embrionya sejak tahun 2014 lalu. Dan untuk masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Gunungkidul sudah terbentuk kepengurusannya.

“Ini kali pertama untuk deklarai Relawan Anis Baswedan di Gunungkidul dan ini merupakan deklarasi perdana untuk di wilayah Yogyakarta. Kami ingin mensosialisasikan mas Anis di wilayah Gunungkidul sebagai kandidat Presiden di 2024 mendatang terlepas dari partai manapun, kita mulai 2014 yang lalu sebenarnya sudah membentuk tim relawan ini.Dan untuk acara pagi ini kami tidak ad kaitanya dengan partai politik manapun,” tuturnya

Anis Baswedan dipilih untuk pencalonan Presiden RI 2024 memdatang karena ada beberapa penilaian yang menurutnya sangat pas untuk kandidat presiden.

Bardhan menyatakan, beberapa alasan keapa mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Capres 2024 sebagai berikut; 1) Sosok dan figur Anies Baswedan sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia periode yang akan datang karena berpendidikan tinggi sehingga mampu bersaing dengan pemimpin kelas dunia, 2) Sangat merakyat dan familiar terhadap siapapun. 3) Sudah teruji menjadi pemimpin yang baik, menjabat Gubernur DKI Jakarta, walaupun banyak cemoohan dan caci maki tapi beliau dalam menaggapi semua itu dengan santun dan dibuktikan dengan berbagai prestasi baik nasional maupun Internasional, 4) Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak hanya merakyat tetapi juga berpendidikan tinggi, santun dan berprestasi.

“Semuanya itu ada pada figur Anies Baswedan, sehingga kita siap memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 yang akan datang,” tegasnya.

Lebih lanjut Bardhan menjelaskan untuk kedepannya segera melakukan koordinasi dengan relawan yang ada di masing-masing kecamatan di Gunungkidul untuk mengkondisikan pemenangan Anis Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kedepan kami akan mengkoordinasikan dengan teman2didaerah untuk pemenangan Anis Baswedan apa pun kendaraanya,apa pun partai politiknya,kami akan tetap mendukung beliau,” pungkasnya.  (Arifin)

Berikut link youtubenya:

 

 


share on: