Single 'Cintaku Sedalam Cintamu' Maharaja Sentuh Pop Orkestra Bergaya Eropa

share on:
Para personal grup band Maharaja || YP-Ist

Yogyapos.com (BANDUNG) - Kehadiran Maharaja dengan karya-karya lagu pop romantis jadi candu tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air. Grup band asal Kota Bandung tersebut siap untuk menyajikan sentuhan baru di setiap karya-karya lagu mereka.

Vokalis dan Gitaris Maharaja, Eryx kepada yogyapos.com, Jumat (24/11/2023), mengatakan eksistensi Maharaja diperkuat oleh tiga personal lainnya. Ada I Made Wiraswastika di drum, Ferry di bass, dan Alif di lead guitar.

BACA JUGA: Rakyat Bersatu Singkirkan Kepala Batu, Itulah Seruan Ratusan Massa di Mimbar Demokrasi ISI Yogya

Maharaja kembali membuktikan kemampuan dalam mengonsep lagu lewat single terbaru berjudul Cintaku Sedalam Cintamu. Single ke dua mereka tersebut dirilis melalui label Metronom Musik pada (21/11/2023) di berbagai platform musik digital.

Seperti dijelaskan Eryx, pada single pertama berjudul Mimpi Sesaat, Maharaja memberi sentuhan akustik. Berbeda dengan Cintaku Sedalam Cintamu, single terbaru mereka tersebut dikonsep dengan sentuhan musik orkestra bergaya Eropa dengan garapan kekinian.

BACA JUGA: Pasca Gelar Perkara, Polisi Tingkatkan Status Tersangka terhadap Firli Bahuri

I Made Wiraswatika, sang drummer Maharaja mengatakan lagu Cintaku Sedalam Cintamu terinspirasi dari kisah nyata. Ia tulis khusus untuk adik kandungnya tercinta yang kehilangan tunangannya.

“Mungkin untuk ke depannya, Maharaja masih mengangkat lagu tentang kisah cinta,” kata I Made Wiraswastika.

Menurut I Made Wiraswastika, Maharaja tidak mengikat diri dengan warna musik tertentu. Karena karya seni musik butuh inovasi dan kreativitas untuk dapat menjadi sajian baru.

“Bisa saja nantinya Maharaja merilis lagu dengan menggunakan teknologi squenzer. Tapi tergantung dari materi lagu yang mau kami garap,” kata I Made Wiraswastika.

BACA JUGA: Tangkis Konten Negatif, Humas Perlu Sebarkan Narasi Pemilu Damai 2024

Melangkah ke industri musik profesional, Maharaja masih berusaha berkiprah dengan manajemen mereka sendiri. Namun suatu saat bisa saja bergabung dengan manajemen artis lainnya jika para personalnya menyepakatinya.

Merilis lagu melalui label Metronom Musik memberi energi tersendiri bagi Maharaja dalam semangat untuk berkarya. Pasalnya, label musik tersebut dibangun oleh para musisi legendaris di Tanah Air, salah seorangnya adalah Herman Husin, eks Drummer grup band popular Jamrud.

“Harapan kami, karya-karya lagu Maharaja dapat diterima oleh semua kalangan di manapun berada,” kata I Made Wiraswastika.

Link lagu Cintaku Sedalam Cintamu, single ke dua Maharajahttps://youtu.be/WnBeRJXSyqQ. (Muhammad Fadhli)

 

 

 

 

 

 


share on: