Usai Ikuti Kompetisi, Petenis Yunior Quorra Targetkan Masuk Ranking 10

share on:
Quorra Princy usai mengikuti kejuaraan  Kejuaraan Nasional Tenis Yunior New Armada Cup XXV 2023 di Kota Magelang || YP- Eko Purwono

Yogyapos.com (SLEMAN) – Petenis yunior asal Kota Banjarmasin Kalsel, Quorra Princy memenangi dua kejuaraan tenis yunior tingkat nasional di penghujung  2022 dan pembuka tahun 2023.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-jamasan-rupang-klenteng-gondomanan-angling-wijaya-berharap-umat-harmonis-9452

Keduanya yakni Turnamen Tenis Junior Nasional Pengda Pelti DIY 2022 di Yogyakarta dan Kejuaraan Nasional Tenis Yunior New Armada Cup XXV 2023 di Kota Magelang, baik dipartai ganda maupun tunggal.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-sambo-dituntut-hukuman-seumur-hidup-jaksa-menyebut-tak-ada-hal-yang-meringankan-9460

Atas capaian itu orang tua Quorra, Mami Aan menargetkan putrinya yang akrab disapa Quo pada tahun 2023 ini dapat menembus rangking 10 besar Peringkat Nasional Pelti (PNP) pada kelompok umur (KU) 12.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-disperindag-sleman-gencarkan-penggunaan-aplikasi-qris-di-pasar-potrojayan-9458

“Kami punya target pada 2023 tembus 10 besar, Insya Allah untuk  di tahun 2024 sudah mampu menjadi sang juara atau finalis rangking 1,” ungkap Aan yang juga berperan sebagai coach (pelatih), Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-perjalanan-maghfiroh-izza-maulani-raih-predikat-cumlaude-9459

Dibeberkannya, pada kompetisi di Yogyakarta  berhasil meraih juara I ganda putri KU 12 tahun bersama pasangannya petenis AA Istri Agung dan finalis tunggal KU 12.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-penjual-ganja-asal-medan-divonis-6-tahun-penjara-9457

Sedangkan pada laga New Armada Cup XXV 2023, ganda putri  Quorra Princy berpasangan dengan Ratu Athena Putri asal Jombang berhasil menyabet juara I KU 12, untuk partai tunggal Quorra sukses melenggang sebagai finalis.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-pemkab-bantul-menggelar-rakor-penyusunan-lppd-diikuti-seluruh-opd-9456

“Alhamdulillah rasa syukur Quo berhasil menorehkan prestasi dengan sangat menggembirakan, ini menjadi kejutan prestasi sekaligus menjadi kado hari jadi Quorra yang berulang tahun  tepat pada 13 Januari 2012,” ungkap Aan.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-panglima-tni-laksamana-yudo-margono-ingatkan-ancaman-keutuhan-nkri-9455

Menurutnya, saat ini salah satu siswi kelas 5 di SDN Percontohan Kuripan 2 Kota Banjarmasin ini menduduki rangking 30 PNP kategori yunior KU 12. Dirinya berharap pada KU 14 nanti bisa tembus Seleknas atlet tenis.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-anggota-muspusdirla-diimbau-tingkatkan-komunikasi-dan-kerjasama-9454

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensuport dan turut memberikan doa terbaik demi prestasi Quorra, semoga semuanya berkah,” tuturnya. (Opo)

 

 

 

 


share on: