Tim Safari Jumat Pemkab Sleman Sholat di Masjid Al Furqon, Serahkan Bantuan Rp 22,5 Juta

share on:
Penyerahan bantuan kepada Takmir Masjid Al Furqon Bandung Kulon || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Tim safari Jumat Pemkab Sleman kembali melakukan safari sholat Jumat di Masjid Al Faruq Bandung Kulon, Tambakrejo Kapanewon Tempel, (17/3/2023). Safari kali ini diikuti juga Sekda Sleman Harda Kiswaya dan beberapa Kepala OPD.

“Komunikasi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat terus kita jalin dan tingkatkan,” kata Wakil Bupati ini dalam sambutannya.

Danang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandung Kulon yang telah menerima rombongan Pemkab Sleman dengan baik. Menurutnya kegiatan ini salah satunya bertujuan agar stakeholder dari Pemkab Sleman dapat mengetahui kondisi dan situasi lansung di masyarakat.

Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan langsung kepada takmir Masjif Al Furqon senilai Rp 22,5 juta rupiah. Bantuan ini terkumpul dari beberapa pihak yakni Baznas Sleman Tempel Tambakrejo, Infak, Bank Sleman, BPD DIY, RSUD Sleman dan PDAM. Selain itu diserahkan dokumen administrasi kependudukan dari Disdukcapil Sleman yakni 7 akte kekahiran, 32 Akte Kematian, 52 Kartu Keluarga, 17 KTPel dan 22 kartu identitas anak. (Agn)

 


share on: