Terpelanting ke Dalam Jurang Bukit Bintang, Seorang Lelaki Patah Tulang

share on:
Petugas menunjukkan TKP korban terpelanting ke jurang berkedalaman tujuh meter || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Akibat terpeleset dari talud dan terjatuh ke jurang utara Warung Bukit Bintang Kangen Piyungan Bantul, DK (40) warga Gowok Caturtunggal Depok Sleman mengalami patah kaki kiri dan bibir atas sobek.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I. Nengah Jeffry, mengungkapkan peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (24/2) pukul 20.12 WIB. Sebelumnya, korban korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Wonosari dan berhenti memarkir sepeda motornya di bahu jalan di Bukit Bintang. Kemudian korban melangkah ke arah sisi talud jalan dan korban melakukan aktivitas mondar mandir, tiduran, duduk, serta sempat melepas sepatu.

BACA JUGA: TKDKT Bantul Diikuti 140 Peserta, Wabup Sampaikan Apresiasi yang Tinggi

“Korban tiba-tiba melangkah ke arah sisi jurang dan terjatuh di kedalaman 7 meter,” kata Jeffry kepada yogyapos.com, Minggu (25/2/2024).

Diungkapkan, melihat kejadian tersebut kaka sejumah saksi kemudian turun ke jurang, untuk mengecek kondisi korban yang sudah dalam kondisi badan miring dan meminta tolong. Kemudian saksi menginformasikan ke relawan Watu Pogok yaitu Prayogo, untuk meminta Bantuan evakuasi .

BACA JUGA: Gandung Pardiman Dorong Abdul Halim Muslih Ikut Kontestasi Pilkada Bantul 2024

Oleh relawan  bersama piket fungsi Polsek Piyungan yang sudah berada di TKP melakukan evakuasi untuk di bawa ke RSUD Prambanan dan hingga kini korban masih perawatan medis.

“Korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit. Terkait hal ini kami mengimbau kepada masyarakatt agar lebih berhati-hati saat berada di bibir jalan dekat jurang,” imbaunya.(Spd)

 


share on: