Sepeda Onthel vs Corolla: Nenek Suratinem Dilarikan ke Rumah Sakit

share on:
Polisi tampak sigap mengamankan TKP lakalantas yang menyebabkan korban dirawat di Rumah sakit, Sabtu (9/1/2021) || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Suratinem (63) menjadi korban lakalantas, ditabrak sebuah mobil ketika sedang mengendarai sepeda onthel di Jalan Pajangan Dusun Kedung Guwosari, Sabtu (9/1/2021) Pukul 07.15 WIB.

Akibat benturan keras lakalantas itu, nenek warga Dusun Iroyudan RT 02 Guwosari, Pajangan, Bantul ini menderita luka cukup sirius di bagian kepala dan telinga. Hingga kini yang bersangkutan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Kepala Unit Lakalantas Polres Bantul, Inspektur Satu (Iptu) Maryana membenarkan pristiwa nahas itu. Peristiwa berawal saat Suratinem mengayuh sepeda onthelnya dari arah selatan ke utara. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sebuah mobil Toyota Great Corola Nopol AB 1946 HS dikemudikan Nanang S (23) warga Pandak Bantul yang melaju searah dari belakangnya dan bermaksud untuk mendahului. Namun naas karena jarak yang terlalu dekat sehingga bamper depan sebelah kiri mobil menabrak sepeda ayun, mengakibatkan korban terjatuh. 

“Pengendara mobil berniat untuk mendahului, namun justru menabrak sepeda yang Suratinem kendarai,” jelas Iptu Maryana. 

Kasus ini masih dalam pemeriksaan petugas. Sepeda milik korban dan mobil sedang diamankan di Mapolres Bantul. (*/Met)

 


share on: