Semarak Imlek, JCM Hadirkan Atraksi Barongsai

share on:
Atraksi Naga Lion di JCM || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Merayakan Tahun Baru Imlek 2023, Jogja City Mall (JCM) menghadirkan atraksi barongsai yang menghibur dan spektakuler. Acara berlangsung pada 29 Januari dan 5 Februari 2023 tersebut tersebut berupa performance barongsai tonggak dan Barongsai Around The Mall yang dimulai pada pukul 15.30 – 17.00 WIB.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-lcy-rorojonggrang-donasikan-alquran-di-yogyakarta-dan-klaten-9499

Public Relation Jogja City Mall Annisa Alya Salsabilla menjelaskan, atraksi barongsai ini diselenggarakan guna memberikan hiburan kepada masyarakat. Atraksi in hadir setiap menjelang perayaan Imlek sehingga menjadi semacam atraksi wajib di JCM, setiap tahunnya. Adapun Barongsai yang tampil tersebut akan  mengelilingi setiap lantai JCM, mulai dari lantai UG, L1, L2, dan terakhir GF.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-bupati-gunungkidul-dukung-kiprah-perkumpulan-wartawan-online-indonesia-9500

“Atraksi ini merupakan suguhan kita kepada para pengunjung agar terhibur “ ujar Annisa dalam rilis media yang diterima yogyapos.com, Senin (23/1/2023).

Annisa menyampaikan, atraksi yang dihadirkan merupakan barongsai, rampak tambur, dan liong. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk berkun jung ke JCM untuk melihat atraksi barongsai sembari menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan orang tersayang.  

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-liburan-di-muspusdirla-kenalkan-sejarah-dan-pesawat-terbang-9497

JCM mengajak masyarakat untuk merayakan Imlek 2023 bersama setelah kurang lebih 2 tahun terjebak oleh pandemi. Dalam suasana new normal, tidak menyurutkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk menyemarakkan acara Imlek di Tahun Kelinci Air kali ini. Kemudian, sebagai penutup atau Cap Go Meh 2023, barongsai dan liong akan menyapa pengunjung setia JCM pada tanggal 5 Februari 2023 pukul 14.00 WIB di atrium JCM. (*/SDs) 

 

 

 

 

 


share on: