PNS dan Kowad Korem 072/Pmk Gelar Senam Aerobik Peringati HUT Korpri

share on:
Senam aerobik PNS dan Kowad Korem 072/Pmk berlangsung penuh semangat dan keceriaan peserta || YP-Dok Penrem

Yogyapos.com (YOGYA) - HUT ke-49 Korpri TA 2020, diperingati oleh PNS di jajaran Korem 072/Pmk dengan menggelar olahraga bersama senam aerobik dan lomba volly antar PNS dan Kowad, Jumat (20/11/2020).

Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto mewakili Danrem 072/Pmk Brigjen TNI IB Setiawan SIP MM, menyatakan dalam peringatan HUT ke-49 Korpri yang bertemakan ‘Korpri : Berkonstribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa’, diharapkan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik. Sehingga sanggup mewujudkan fungsinya sebagai perekat kesatuan bangsa dimasa pandemi Covid-19 pada Era Normal Baru (New Normal). Kondisi normal baru dimaksud dapat dijadikan momentum cara kerja baru tanpa mengurai hasil kerja.

“Sebagai PNS yang tergabung dalam wadah organisasi Korpri, patuhilah semua aturan yg telah ditentukan dan hindari setiap pelanggaran serta tindakan yg tidak terpuji yg dapat merusak citra organisasi dan merugikan diri pribadi PNS dan keluarga,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Intel Kol Inf Aqsha Erlangga, Kasi Per Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P SH MS, Kasi Ter Kolonel Inf Teguh Wiyono, Kasi Ren Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo, Para Dan/Kabalak Korem 072/Pmk dan seluruh anggota Korem 072/Pmk. (*/Met)

 


share on: