Pj Walikota Yogya: Korpri Sleman Banyak Keunggulannya

share on:

Yogyapos.com (SLEMAN) – Pj Walikota Yogya Sumadi SH MH menyatakan, Korpri Sleman mempunyai banyak keunggulan terutama untuk menyejahterakan anggotanya. Dirinya juga mendorong Korpri Pemkot Yogyakarta dan Pemda DIY untuk belajar Korpri Sleman.

Hal tersebut disampaikan Sumadi saat menerima silaturahmi dari Korpri Sleman di Rumah Dinasnya, Rabu (23/11/2022). “Saya selalu memprovokasi teman-teman di Kota maupun di Pemda DIY belajar di Kabupaten Sleman, karena Sleman sudah bisa menjadi piloting (contoh) untuk pembinaan Korpri di Indonesia,” kata Sumadi.

Lebih lanjut Sumadi mengatakan program-program sangat membantu bagi anggota baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas. Ia juga berpesan untuk pengurus Korpri Sleman agar selalu berintegritas dalam membawa diri baik di lingkungan kerja maupun di tengah masyarakat agar tetap amanah. 

Sementara itu Sutrisno, mantan Sekretaris Derah Kabupaten Sleman  periode 1999-1912 berpesan anggota Korpri harus mempunyai motivasi, ability serta environment harus dimiliki saat bekerja agar mampu beradaptasi dalam perkembangan zaman.

Sedang Sumartono pada saat menerima silaturahmi di rumahnya Jongke Sendangadi Mlati mengingatkan anggota Korpri Kabupaten Sleman harus dinamis dalam menghadapi pergeseran zaman. 

Seperti diketahui Korpri Sleman melakukan silaturahmi ke tiga mantan Sekda Sleman yang sekaligus juga sebagai mantan ketua Korpri Sleman yakni Sumadi, Sumartono dan Sutrisno dan kumjungan ini untuk menjaga tradisi agar berkesinambungan ke depannya.

“Silaturahmi ini bermaksud untuk mohon doa restu, dukungan dan arahan sehingga Dewan Pengurus Korpri tetap eksis, maju, amanah dan bisa melayani anggotanya,” ungkap salah seorang anggota rombongan Susmiarto juga sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sleman. (*/Agn)

 


share on: