Pemkab Bantul-BPJS Tandatangani Rencana Kerjasama

share on:
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih bersama jajaran BPJS || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Pemerintah Kabupaten Bantul dengan Kantor Cabang BPJS Tenaga Kerja Yogyakarta melakukan penanda tanganan rencana kerja bersama di didang ketenagakerjaan, di Hotel Ros Ind, Jumat (9/4/2021).

Penanda tanganan rencana kerja bersama kali ini dari Pemkab Bantul dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Agus Sulistiyana, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aris Haryanto dan Kepala Dinas Sosial Didik Warsito. Dari pihak BPJS dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Yogyakarta Asri Basir. Disaksikan oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih dan Deputi Kantor Wilayah BPJS Jateng-DIY Suwhilman Rahmat.

“Semua tenaga kerja di Bantul yang meliputi ASN, pegawai honorer,  karyawan suwasta ditargetkan akan mejadi.peserta BPJS. Maka untuk merealisasikan itu diperlukan adanya rencana kerja bersama antara  Pemkab Bantul dengan Kantor BPJS,” ungkap Suwhilman Rahmat dalam sambutannya.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Salah satu bagian dari program kerja pembagunan Pemkab Bantul memberdayakan dan mensejahterakan para tenaga kerja. Maka dengan acara ini diharapkan bisa untuk mewujudkan pembangunan itu,” demikian Abdul Halim Muslih. (Supardi)

 


share on: