Pemkab Bantul Gelar Pisah Sambut Dandim di Parasamya

share on:
Pisah sambut Dandim 0729 Bantul dihadiri Bupati dan Wakil Bupati || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Pemkab Bantul menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0729 Bantul, dari Letkol Kav Didi Carsidi SSos MIPol kepada Letkol Inf Agus Indra Gunawan, di Gedung Induk Lantai III Parasamya Bantul, Sabtu (/8/2020) malam.

Pisah sambut ini dihadiri oleh Forkompimda Bantul, diantaranya Bupati Drs H Suharsono, Wabub Abdul Halim Muslih, Kapolres AKBP Wachyu Tri Budi S, Ketua DPRD Hanung Taharjo ST, Sekda Helmi Jamharis MSi, Danramil dan para perwira di jajaran Kodim Bantul, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab ini.

Letkol Kav Didi Carsidi SSos MIPol, dalam sambutannya mengatakan pihaknya selama bertugas di Bantul merasakan bisa lancar berkat kerjasama dengan Forkompimda dan seluruah jajaran Kodim Bantul.

"Selama di Bantul saya juga mempunyai pengalaman dan kesan tersendiri. Tentu saya berharap semoga dengan jabatan baru di Pabandya Anev Spers Mabes AD selalu menjalankan tugas dengan baik,” kata Letkol Kav Didi Carsidi Ssos MIPol.

Sementara itu, Dandim baru Letkol Inf Agus Indra Gunawan, di sela sela  pisah sambut, menyatakan akan melanjutkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat lama. Selain itu juga akan berupaya dengan ekstra keras untuk mengupayakan agar Kodim Bantul bisa semakin berprestasi.

"Tentunya ketugasan ini akan saya lakukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Damdim. Tentang pencegahan dan pemberantasan Covid-19 juga akan diupayakan secara maksimal,” kata Agus Indra Gunawan.

Pasa kesempatsn ini, Bupati Bantul Suharsono, mengatakan Didi Carsidi selama bertugas di Bantul sangat baik, rajin dan supel. “Kami sangat harmonis dan terbantu oleh Pak Didi selama ini, selama bertugas di Bantul,” tukasnya.

Sedangkan tentang serah terima jabatan Dandim Bantul ini sendiri, dijadwalkan berlangsung pada Senin (3/8/2020) di Markas Korem  

072 Pamungkas. Letkol Inf Agus Indra Gunawan sebelum menjabat sebagai Dandim Bantul bertugas di Pabandya Latihan Staf Ops Kodam IV Diponegoro. (Supardi)

 

 

 


share on: