Panitia Pilur Tridadi Tetapkan 4 Balon Lurah

share on:
Sekretaris Pilur Tridadi, Johan Enri Kurniawan SE || YP-Agung Dwi Purwanto

Yogyapos.com (SLEMAN) - Sebanyak empat bakal calon Lurah siap berkompetisi dalam ajang Pemilihan Lurah (Pilur) di Kalurahan Tridadi Kapananewon Sleman, Agustus mendatang. Mereka adalah Arjunandir SE MM (Dusun Jaban), Setiharno SIP (Ngemplak), Sri Hartati SPi (Jaban), dan Jaka Priyono (Pangukan).

“Sesuai dengan tahapan mereka telah ditetapkan sebagai bakal calon pada sidang pantiia yang dituangkan berita acara. Dan pantai masih ada rapat lagi masih ada perbaikan berkas sampai sampai akhir bulan,” kata Johan Enri  Kurniawan SE, Sekretaris Panitia Pilur Tridadi pada yogyapos.com, di Ruang Kerjanya, Senin (21/6/2021).

Dikatakan Johan, jumlah pemilih yang terdaftar 11.000 ribu dengan 30 TPS tersebar di 15 Padukuhan di wilayah Kalurahan Tridadi. Diharapkan prosesnya akan berjalan lancar sampai hari H pencoblosan. Di sisi lain juga jangan sampai terjadi politik uang.

“Semoga dengan tingkat pendidikan yang semakin membaik serta tingkat kedewasaan kesadaran berpolitik tidak akan terjadi politik uang di Tridadi. Dan saya yakin tridadi berada di tengah-tengah ibu kota Sleman pemilih sudah cerdas kalau mereka terima uangnya tidak akan mencoblos orangnya karena  pengalaman  politiknya terbuka,” tandanya.

Selain itu ia meminta pada masyarakat melaksanakan pesta demokrasi di Tridadi ini sebaik mungkin, meriah tanpa ada efek-efek negatif apapun pilihannya untuk Tridadi agar lebih maju. Dan karena pesta demokrasi di tengah pandemi Covid-19 tentu saja dengan tetap waspada dengan tetap melasaknakan prokes sesuai anjuran pemerintah. (Agung DP) 

 


share on: