Menteri PUPR Sambangi Shelter Isoman Terpadu di Ngeksigondo

share on:
Kunjungan Menteri PUPR, Ir Basuki Hadimuljono MSc PhD ke Shelter Isolasi Mandiri Terpadu Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah V didampingi Wakapolda DIY  Brigjen Pol Slamet Santoso SH SIK|| YP-Ist

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir Basuki Hadimuljono MSc PhD melakukan kunjungan kerja ke ke Shelter Isolasi Mandiri Terpadu Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah V Jalan Ngeksigondo 2 Kota Gede Yogyakarta, Selasa (27/7/2021).

Basuki hadir dengan didampingi Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso SH SIK dan beberapa pejabat utama Polda DIY, turut hadir Dwi Purwantoro ST MT selaku Kepala BBWS Serayu Opak menyambut kedatangan orang nomor satu di Kementrian PUPR. 

Dalam kunjungan kerja ini, Basuki membahas mengenai pembangunan shelter bagi masyarakat yang terinfeksi Covid 19 baik dengan gejala maupun OTG, yang saat ini sedang berjalan.

“Rapat ini membahas mengenai RS Dr sardjito yang akan dibangunkan 65 ICU baru dilantai 3 bangunan parkir yang akan selesai tanggal 30 Juli 2021 dan insya Allah akan beroperasi tanggal 2 Agustus 2021. Saat ini sedang diupayakan agar warga Yogyakarta melaporkan jika ada yang terinfeksi Covid 19 dengan kondisi OTG ataupun parah,” ujarnya.

“Terimakasih kepada RS. Bhayangkara yang sudah menangani shelter sebanyak 8000 dan penyuntikan vaksin juga sudah terlaksana. Saat ini kondisi shelterdan persiapan kondisi shelter di Yogya sudah baik dna saat ini ada 989 shelter di Yogyakarta,” tutupnya. (*/Eko Purwono)

 

 


share on: