Letkol Kav Anton Wahyudo Resmi Menjabat Dandim Gunungkidul

share on:
Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM dalam acara Sertijab Kasilog Kasrem 072/Pamungkas kepada Letkol CPL Achmad Djuliardi dan Sertijab Dandim 0730/Gunungkidul dari Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto SH kepada Letkol Kav Anton Wahyudo, di Aula Sugiono Makorem 072/Pamungkas,

Yogyapos.com (YOGYA) - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM memimpin acara Penyerahan Jabatan Kasilog Kasrem 072/Pamungkas kepada Letkol CPL Achmad Djuliardi. Sertijab juga dilakukan Dandim 0730/Gunungkidul dari Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto SH kepada Letkol Kav Anton Wahyudo, di Aula Sugiono Makorem 072/Pamungkas, Rabu (23/6/2021).

Danrem dalam amanatnya mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa kita lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel, sehingga momen seperti ini menjadi sangat berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif.

“Melalui serah terima jabatan diharapkan, para perwira agar lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD pada umumnya dan Korem 072/Pmk pada khususnya,” ujar Brigjen Ibdu Bintang Setiawan.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto atas pengabdiannya selama ini sebagai Dandim 0730/Gunungkidul dan jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI untuk Waaspers Paspampres. 

“Semoga di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik,” harapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Noppy Laksana Armiyanto yang telah aktif dikepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan di cabang.

“Saya yakin kesuksesan dan keberhasilan suami dalam mengemban tugas, ditentukan pula oleh dukungan dan dorongan seorang isteri,” katanya. 

Lebih lanjut dijelaskan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta bahwa Letkol Cpl Achmad Djuliardi sebelum menjabat Kasilog Kasrem 072/ Pamungkas menjabat sebagai Wakapaldam V/Brawijaya sedangkan Letkol Kav Anton Wahyudo sebelum menjabat Dandim 0730/Gunungkidul menjabat sebagai Kasiren Korem 011/LW Kodam Iskandar Muda.  

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, Para Kasi Kasrem 072/Pmk, Para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk , Para Ka/Dan Satdisjan Jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Wakil serta Para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro.(*/Met)


share on: