IOF Vol.2 Hadirkan Konten Kreatif dan Informatif

share on:
Indonesia Online Festival Vol.02, cara baru menikmati event di masa pandemi || YP-Ist

Yogyapos.com (JAKARTA) - Setelah sukses menghelat Indonesia Online Festival (IOF) Vol.01, PK Entertainment bakal menggelar “Indonesia Online Fest (IOF) Vol.02 pada 31 Juli hingga 2 Agustus.

Festival daring terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan beragam konsep acara. Mulai dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi esports, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Helmi Sugara selaku media officer IOF Vol.02 mengatakan, akan menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang di berbagai sektor industri, lebih dari 60 UKM lokal, serta melibatkan lebih dari 50 pelaku event.

“IOF Vol.02 bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung bagi semua orang yang terlibat dengan menghadirkan berbagai konten yang informatif, kreatif dan menghibur. Topik yang kita bahas juga relevan dengan kondisi saat ini. Space ini memberikan kesempatan baru kepada para pelaku event, industri kreatif dengan jangkauan target market yang lebih luas,” ujar Helmi dalam keterangan persnya Kamis (16/7/2020).

Sejumlah performer yang akan tampil antara lain: Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didet Maulana, Kezia Aletheia, Monica Ivena, Miceraa, Rinaldy Yunardi, Diva The Series, Nussa Official, Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel, Bryan Domani & Mawar de Jongh) dan masih banyak lagi. (Dol)

 

 

 

 

 


share on: