Gandung Siap Pimpin KONI Bantul, Bupati Menyambut Gembira

share on:
Drs Gandung Pardiman MM

Yogyapos.com (BANTUL) – Kesediaan Drs Gandung Pardiman MM menjabat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bantul disambut gembira oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.

“Saya mendukung dan tentu gembira kalau Pak Gandung bersedia menjadi Ketua KONI Bantul. Dukungan ini bukan untuk kepentingan apa-apa kecuali demi kemajuan dan prestasi olahraga Bantul di waktu mendatang,” kata Halim, Sabtu (18/11/2022).

Bantul, kata Abdul Halim, mempunyai potensi besar di bidang olahraga. Banyak atlet yang berprestasi di tingkat lokal, nasional, Asean bahkan sangat mungkin di tingkat internasional. Misalnya salah seorang diantaranya berprestasi di tingkat nasional untuk cabang bulu tangkis.

Oleh karena itu semua Pengcab KONI Bantul jika ditata dengan lebih serius tentu akan lebih maju. Gandung diharapkan akan memberikan kemajuan olahraga melalui KONI.

Diperoleh informasi, pemilihan Ketua KONI Kabupaten Bantul periode 2022-2027 dijadwalkan akan dilaksanakan pada Desember 2022. “Ini akan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme, meski Pak Gandung merupakan kandidat tunggal,” tambah Halim.

Sementara itu, Gandung Pardiman, menyatakan kesiapannya menjadi Ketua KONI Bantul 2022-2027.

“Insya Allah saya akan berupaya keras dan serius untuk memajukan olah raga di Bantul antara lain juara umum dalam Porda atau pun yang lainnya,” ujar politisi Golkar DIY yang juga Anggota DPR RI. (Spd)

 


share on: