Danang Maharsa Pimpin Upacara HUT ke-73 Satpol PP

share on:
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Penegakan Kedaulatan Negara dan HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-61 Santilinmas dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dilaksanakan, di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (17/3/2023) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMA) - Upacara Peringatan Hari Penegakan Kedaulatan Negara dan HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-61 Santilinmas dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dilaksanakan, di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (17/3).

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bertindak sebagai inspektur upacara, mengajak peserta terdiri ASN di lingkungan Setda Sleman untuk maknai kedaulatan negara ini dengan berbagai karya nyata yang diaktualisasikan dengan semangat.

Ia juga mengajak untuk mengingat kembali perjuangan pahlawan Indonesia pada serangan umum 1 Maret 1949, dimana Yogyakarta yang saat itu menjadi Ibu kota negara mampu membuktikan untuk menegakkan kedaulatan negara.

“Dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-61 Santilinmas dan HUT ke-104 Damkar, saya mengajak untuk terus memperkuat profesionalisme dan intergritas dengan mempertahankan sikap humanis.

Ditandaskan, Satpol PP dan Santilinmas memiliki tugas penting  dalam menjaga stabilitas serta kondusifitas lingkungan dan memelihara keamanan, kentraman dan ketertiban masyarakat. (Agn)

 


share on: