Anggota Korpri Muspusdirla Dituntut Profesional

share on:

Yogyapos.com (SLEMAN) - Anggota Korpri Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) menggelar acara tasyakuran untuk memperingati HUT ke-51 Korpri, Selasa (29/11). 

Tasyakuran dilaksanakan di Mini Teater Muspusdirla, dihadiri seluruh anggota Muspusdirla dan ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Muspusdirla.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa tasyakuran peringatan ke-51 Korpri di Muspusdirla merupakan ungkapan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena segenap Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Muspusdirla senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. Tasyakuran juga merupakan wujud terjaganya hubungan yang harmonis dan saling support dalam memajukan Muspusdirla. 

Diungkapkannya pula, keberadaan anggota Korpri di Muspusdirla dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dalam penerimaan pengunjung. Karena menurutnya, baik buruknya nama Muspusdirla juga berada di tangan para Pegawai Negeri Sipil.

“Suatu kebanggaan bagi saya karena anggota Korpri Muspusdirla terus berupaya meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, utamanya pengunjung Muspusdirla,” ucapnya.

Kolonel Sus Yuto Nugroho juga menekankan agar Pegawai Negeri Sipil di Muspusdirla selalu menjaga dan berpegang teguh pada Panca Prasetya Korpri dalam keseharian. 

“Buktikan bahwa integritas dan kinerja Pegawai Negeri Sipil semakin berkualitas dan dapat dibanggakan dalam memberikan layanan secara profesional untuk memajukan Muspusdirla,” pesannya.

Sebelum acara tasyakuran digelar, Keluarga Besar Muspusdirla mengadakan olah raga bersama. (*)

 


share on: