Warga Sleman Bawa Pulang Mobil HRV dari Program Telkomsel POIN

share on:
Branch Manager Telkomsel Yogyakarta (kiri) saat memberikan hadiah mobil HRV kepada salah satu pemenang program Lucky Draw to POIN, Philipus Adhitama bersama kedua orang tuanya (tengah) di GraPARI Telkomsel Yogyakarta, Jumat (3/9/2021) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Telkomsel kembali berikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Kali ini pemuda asal Sleman Yogyakarta Philipus Adhiatma berhasil membawa Mobil Honda HRV dari Program Lucky Draw To The POIN. Hadiah terseut diperoleh karena akhir tahun 2020 pihaknya mengikuti program tukar POIN dan ternyata dia berhasil memenangkan salah satu hadiah. Pemberian hadiah secara simbolis dilakukan oleh Manager Branch Telkomsel Yogyakarta Eureka Meliala di Kantor Grapari Yogyakarta Jalan Pangeran Diponegoro Yogyakarta. 

Manager Branch Yogyakarta Telkomsel Eureka Meliala mengungkapkan, Lucky Draw to The POIN ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program loyalty seperti ini akan terus Telkomsel selenggarakan, sebagai salah satu layanan Telkomsel kepada pelanggannya.

“Bagi yang belum memperoleh kesempatan, tidak perlu putus asa. Progfam ini akan terus kami selenggarakan. Jadi, mari terus bersemangat kumpulkan Telkomsel POIN dengan cara menikmati layanan–layanan terbaik dari Telkomsel, dan segera lakukan penukaran Telkomsel POIN pada program kami berikutnya,” ujar Eureka  kepada wartawan, Jumat (3/9/2021) usai penyerahan hadiah secara simbolis. 

Selanjutnya Eureka mengungkapkan, dengan ragam program undian yang ditawarkan bagi pelanggan, Eureka mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi kepada pelanggan mengenai program atau promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com. 

Sementara itu, Philipus Adhiatma yang merupakan pemenang Telkomsel Poin menngungkapkan, pihaknya sama sekali tidak mengira akan mendapatkan hadiah  tersebut. Sebab, awalnya pihaknya mengaku hanya iseng saja menukarkan POIN tersebut. Namun,  tidak disangka berhasil memenangkan mobil HRV.

“Awalnya tidak percaya saat dihubungi oleh CS Telkomsel, namun setelah diarahkan untuk melihat pengumuman di website remsi Telkomsel.com pihaknya baru percaya. Seketika merasa senang sekali bisa memenangkan hadiah utama ini, terlebih pemenang tidak dikenakan biaya sedikitpun,” ujar Philipus. (*/Sulistyawan Dibyosuwarno)

 


share on: