Toko Roti Trubus Kobong, 1 Meninggal Dunia

share on:
Petugas mengevakuasi korban kebakaran di Toko Trubus || YP-Ist  

Yogyapos.com (YOGYA) - Toko roti Trubus yang berlokasi di Jalan Poncowinatan Jetis, Yogyakarta, Sabtu (12/9/2020) pukul 05.30 mengalami kebakaran. 3 unit mobil Damkar Kota Yogya diterjunkan untuk memadamkan Si Jago merah. Selang 1 jam api berhasil dijinakkan.

Akibat kejadian ini 1 korban meninggal dunia atas nama Indra (34) asal Kutoarjo yang merupakan karyawan toko. Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan identifikasi.

Kapolsek Jetis AKP Rony Setia mengatakan pihaknya masih mendalami musabab kebakaran tersebut. Dua orang saksi, Wawan dan Laila sudah dimintai keterangan. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap pemilik Toko Trubus, Rudy Setiawan.

“Kami menemukan 1 jerigen berisi pertalite dan telah kami amankan sebagai barang bukti. Sedangkan untuk kerugian masih didata oleh manajemen Toko Trubus. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polresta Yogya,” ujar AKP Rony.

Sampai siang ini polisi masih melakukan pengusutan intensif tentang penyebab kebakaran yang mengundang perhatian warga.(Dol)

 

 

 

 


share on: