Telkomsel Luncurkan Voucher Fisik Denominasi Baru

share on:

Yogyapos.com (SURABAYA) - Sebagai wujud dari komitmen dalam meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akses telekomunikasi, Telkomsel kembali berinovasi dengan menghadirkan ragam Voucher Fisik Internet denominasi terbaru. Diyakini, dengan inovasi ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan pembelian paket data. 

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, paket terbaru Voucher Fisik Internet ini bentuk apresiasi bagi pelanggan prabayar sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati jaringan internet tercepat di jaringan terbaik dari Telkomsel dengan pilihan paket dan benefit kuota yang lebih menarik. 

“Hadirnya Voucher Fisik Internet ini merupakan komitmen kami untuk semakin customer centric dan kami yakin ini sangat menguntungkan bagi lebih dari 45 juta pelanggan prabayar di Area Jawa Bali,” ujar Andri dalam rilis yang  dikirim ke redaksi yogyapos.com, Senin (24/1/2022 ).

Selanjutnya dikatakannya, denominasi baru Voucher Fisik Internet yang diluncurkan ini menambahkan ragam pilihan Voucher Fisik Internet yang sebelumnya telah tersedia, menyesuaikan kebutuhan pelanggan di masing-masing wilayah.

Sementara itu, Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti menambahkan, untuk mendapatkan voucher fisik denominasi yang baru ini pelanggan dapat mengunjungi outlet-outlet terdekat untuk mendapat ragam penawaran terbaik yang tersedia. Pelanggan dapat memilih Voucher Fisik Internet dengan validitas paket yakni 3, 5, 7, dan 30 hari dengan beragam pilihan kuota mulai dari 1.5GB sampai dengan 5.5GB untuk validitas harian dan 4GB sampai dengan 12GB untuk validitas 30 hari dan harga yang terjangkau sesuai kebutuhan. Informasi lebih lanjut mengenai paket ini bisa diakses melalui tautan tsel.me/voucherfisik.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan produk dan layanan yang semakin customer centric. Komitmen tersebut diharapkan dapat semakin membantu percepatan adopsi dan adaptasi layanan telekomunikasi secara lebih inklusif dan merata, di seluruh pelosok negeri,” kata Riny.

Untuk memastikan pelanggan menikmati layanan dengan jaringan terbaik, lanjut Riny, Telkomsel juga mengajak para pelanggan yang saat ini masih menggunakan layanan 3G untuk segera beralih ke layanan 4G/LTE.

Telkomsel siap membantu kemudahan pelanggan untuk percepatan migrasi layanan. Telkomsel memberikan ragam pilihan saluran bagi pelanggan dalam melakukan upgrade kartu SIM non 4G ke uSIM 4G, baik secara online maupun offline yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Pada channel online, pelanggan dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta layanan Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G, atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID). Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline. (*/Sulistyawan Dibyosuwarno)

 


share on: