Tagline Baru Telkomsel #BukaSemuaPeluang, Memaksimalkan Potensi di Semua Aspek

share on:
Warna sekunder merah tua tetap mendominasi Telkomsel || YP-Ilustrasi

Yogyapos.com (JAKARTA) - Telkomsel tampil dengan logo dan semangat baru. Pergantian logo ini merupakan komitmen dan semangat dalam menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman. Melaui tagline #BukaSemuaPeluang, Telkomsel bertekad memaksimalkan potensi mereka di segala aspek dan potensi yang dimiliki.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menjelaskan dengan tampilan yang baru Telkomsel konsisten dalam melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat. Telkomsel juga ingin selalu membawa semangat baru yang akan tercermin dalam seluruh komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan. 

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Hendri dalam rilis yang diterima yogyapos.com, Sabtu (19/6/2021).

Hendri lebih lanjut menyampaikan, pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johny G. Plate mengatakan, selama 26 tahun Telkomsel telah menjadi mitra pemerintah dan menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat. Terlebih setelah berhasil menghadirkan konektivitas jaringan 5G pertama di Indonesia,” ungkap Johny.

Selanjutnya Johny berharap pergantian logo Telkomsel dapat menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang dalam memposisikan diri sebagai connectivity enabler. 

Pihaknya menilai, selama ini Telkomsel secara konsisten turut mendukung program pemerataan akses broadband yang telah dicanangkan pemerintah, serta berkomitmen untuk membangun secara bertahap lebih dari 1500 BTS di wilayah non-3T yang belum mendapatkan akses telekomunikasi atau 100% dari target yang telah diamanahkan Kementerian Kominfo hingga 2022. Oleh karena itu wajah baru Telkomsel ini hendaknya mampu  membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia. (*/Sulistyawan Ds)

 


share on: