Somayo Selenggarakan Vaksinasi di Cokrodiningratan

share on:
Para pengurus Somayo usai selenggarakan vaksinasi di Cokrodiningratan, Sabtu (27/11/2021) || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Meski jumlah warga penerima vaksin di kota Yogyakarta saat ini telah melampaui target, Solidaritas Muda Yogyakarta (SOMAYO) berkolaborasi dengan Badan Intelijen Negara Daerah Istimewa Yogyakarta (BIN) DIY dan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19, di Balai RK Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi kali ini berlagsung sejak pukul 09.00 - 12.00 WIB, dilakukan oleh tim terdiri 8 dokter serta tenaga medis dari Poktekkes berjumlah 8 orang, diikuti 100 orang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen kami di SOMAYO untuk selalu bisa hadir dan berkarya nyata bagi masyarakat,” kata Ketua Panitia, Eko, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua SOMAYO, Alfi mengatakan pihakya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama atau kolaborasi dengan berbagai pihak yang mempunyai visi dan misi sama. “Kami terbuka jalin kerjasama dengan siapa saja yang memiliki visi dan misi yag sama. Intinya berkarya dan berjuang nyata bagi masyarakat,” katannya.

Lebih tegas disampaikan pembina SOMAYO sekaligus Ketua Definitif DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Yogyakarta, Denny Irawan SH, bahwa jiwa raga anggota di Somayo adalah merah putih, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. (*)


share on: