Sisihkan 4.831 Rekening, Th Girindra Raih Mobil Sigra dari Bank Bantul

share on:
Dirut PT BPR Bank Bantul (Peseroda), Aristini Sriyatun memberikan hadiah utama kepada Th Girindra || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Th Girindra (35) warga Sinduadi Kapanewon Malti Kabupaten Sleman DIY mendapatkan hadiah utama 1 Tamansari dan Pelajar berupa mobil Daihatsu Sigra 10 D MT MC tahun 2021 silver off the road pada pengundian hadiah PT BPR Bank Bantul (Peseroda) dalam rangka HUT bank ini ke-38, di Aula PT BPR Bank Bantul (Perseroda) ini, Rabu (15/12).

Sedangkan pada kesempatan sama Parijem (42) warga Timbulharjo Sewon Bantul memperoleh hadiah utama 2 Tamansari dan Pelajar berupa mobil Daihatsu Aylia 1.0 D MT MC tahun 2021 hitam of the road. 

Pengundian hadiah utama 1 dilakukan oleh Direktur PDAM Bantul yang juga selaku pemegang saham Bank Bantul Arinto Hendro Budiantoro SE. Sedangkan nhadia utama 2 yang mengundi adalah Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo. 

“Saya tidak mengira bahwa akan mendapatkan hadih ini.  Saya kaget dan senang. Mobil itu rencananya akan kami pakai dan tidak untuk dijual,” ungkap Girindra Surya, yang juga selaku Ketua Koperasi RS Bethesda Yogyakarta kepada wartawan usai secara simbolis menerima hadiah ini oleh Direktur Utama PT BPR Bank Bantul (Perseroda), Hj Aristini Sriyatun. 

Semantara itu, Dirut PT BPR Bank Bantul (Peseroda), Aristini Sriyatun, dalam laporannya mengatakan kali ini rekening yang diundi sebanyak 4.831 rekening kredit dengan total 310.621.612 poin dengan kelipatan 1.000 000 rupiah. Untuk tekening tabungan sebanyak 47.169 rekening dengan total 168.163.138 poin dengan kelipatan 10.000 rupiah. 

“Kami mengucapkan selamat kepada para penerima hadiah dan semoga bisa bermanfaat,” katanya. 

Wabub Bantul, Joko B Purnomo dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah wujud kometmen dari  Bank Bantul memperhatikan pada nasabahnya dengan mengundi hadiah kepada penabung dan penghutang. 

“Saya mengapresiasi dan diharapakan Bank Bantul makin kuat dan berperan menyelesaikan masalah ekonomi Bantul,” kata Joko. 

Bank Bantul semakin mampu membuat program yang baik sehingga semakin enovasi dan kuat membantu masayatakat dan juga peningkatan PAD Bantul

Acara ini adalah kometmen dari Bank Bantul memperhatikan pada nasabahnya dengan pengundian hadiah kepada para penabungnya dan penghutang. Bank Bantul yang saat ini berusia 38 tahun diharapkan mampu membuat program kerja yang semakin baik untuk penguatan ekonomi Bantul dan PAD. (Spd)

 


share on: