Ringsek, Ertiga Tabrak Carry Bermuatan Sepeda Motor

share on:
Mobil Ertiga yang ringsek di bagian depan setelah menabrak Suzuki Carry bermuatan motor || YP/Taufiqurrahman

Yogyapos.com (GUNUNGKIDUL) - Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol AB 1187 SD yang dikemudikan Supandi (70) warga Jatisari Playen, ringsek pada bagian depan setelah menabrak mobil pickup Suzuki Carry nopol AB 8746 LH yang sedang diparkir di bahu Jalan KH Agus Salim Kepek Wonosari, Kamis (5/12) siang.

Akibat kejadian tersebut, pickup Carry juga mengalami ringsek pada bagian samping, serta sejumlah motor baru yang diangkut dan dihendak didistribusikan dari dealer ke palanggan juga mengalami kerusakan.

Keterangan dari saksi menyebutkan, mobil Ertiga melaju cukup kencang dari arah timur. Diduga lantaran sopir mengantuk, mobil Ertiga pun oleng dan menabarak mobil pickup yang diparkir di bahu jalan. “Sopirnya sudah lanjut usia. Mungkin dia ngantuk dan kecapekan, hingga tidak bisa mengandalikan laju mobil,” kata Viki yang saat itu sedang melakuk servis motor di dealer.

Sopir mobil Ertiga yang mengalami benturan dan sedikit syok sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat. Kejadian ini pun sudah ditangani Satlantas Polres Gunungkidul. Sedangkan kerugian yang timbul masih dilakukan audit oleh pihak dealer motor. (Dol/M Taufiq)

 

 

 


share on: