PT Joglo Multi Ayu, Rekanan Terpercaya Hasilkan Pekerjaan Kualitas Prima

share on:

Yogyapos.com (JAKARTA) - PT Joglo Multi Ayu dikenal sebagai salah satu Perusahaan Jasa Konstruksi dalam bidang pembangunan Gedung, Jembatan, Mekanikal dan Elektrikal, menyandang predikat sebuah perusahaan nasional bergerak di bidang konstruksi, perdagangan dan penyewaan alat. Perusahaan ini hadir ditengah pesatnya pembangunan di Indonesia dengan selalu mengedepankan ketepatan waktu dan kualitas hasil pekerjaan.

Lantas, seperti apa profil perusahaan tersebut? Perusahaan ini dibangun pada tahun 1986. Berkantor di Jalan Masjid Al-Khoir atau Jalan Renggali Nomor 45 RT 007 RW 003 Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Dengan mengusung prinsip nilai-nilai perusahaan, yakni Integrity, Commitment and Care (ICC). Didukung oleh potensi dan pengembangan sumber daya yang berkualitas guna, memegang komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan serta menjadi mitra yang handal dan berkualitas.

Berkat kerja keras selama ini, PT Joglo Multi Ayu akan terus mengembangkan prospek bisnisnya dan memperluas daerah operasinya dengan fokus pada konsisten mutu dan ketepatan pelaksanaan.

Tidak berhenti di situ, langkah penyempurnaan proses dilakukan secara terus menerus dengan memperhatikan keselamatan, kesehatan, keamanan lingkungan dan peningkatan kesejahteraan karyawan serta membangun pengembangan sumber daya yang terampil dan berwawasan luas, berinovasi menjunjung budaya perusahaan serta iklim organisasi yang kondusif, agar tercipta pertumbuhan perusahaan yang berkesinambungan.

Dalam perjalanan, kabar paling anyar, pada 2021 ini PT Joglo Multi Ayu dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI setelah memenangi tender untuk menggarap pembangunan konstruksi Layanan Pendidikan, berupa Gedung Politeknik Kesehatan Semarang di Blora Jawa Tengah dengan nilai kontrak mencapai Rp 15 miliar.

Dalam upaya memperluas ekspansi, saat ini sedang mengikuti proses tender pada Pemerintah Kabupaten Bantul, berupa paket tender Belanja modal gedung dan bangunan shelter kesejahteraan sosial lantai 2 pada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bantul.

Soal kualitas di bidang jasa konstruksi, perusahaan ini sangat bonafit, dibuktikan dengan telah dikantonginya Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksanaan Konstruksi yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi pada 5 Maret 2021. Memiliki Sertifikat Kepesertaan jaminan Sosial Tenaga Kerja.

Selain itu, tercatat juga sebagai anggota Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia dan memiliki Certificate of Approval dan laporan Audit Sertifikasi PT Karyacipta Multi Indonesia selaku Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen dan Pelatihan. (*)

 

 

 

 


share on: