Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Indro

share on:
Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - 

Kasus penganiayan yang menyebabkan korban tewas Indro Prasetyo (43) warga Gondokusuman Yogya masih belum menemukan titik terang. Kejadian sudah sebulan lebih dan aparat Polres Bantul belum berhasil mengungkap, karena terbatasnya alat bukti.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono dikonfirmasi, Jumat (10/72020) mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah mengantongi identitas yang mengarah kepada terduga pelaku. Namun sampai saat ini memang kesulitan untuk mencari petunjuk dan alat bukti yang kuat supaya dapat menjerat pelaku. 

“Kami belum mempunyai alat bukti yang cukup kuat. Disini yang sulit dibuktikan untuk meringkus terduga pelaku. sampai saat ini, sudah 13 saksi yang kami mintai keterangan. Namun belum cukup kuat untuk membuktikan,” ujar Kapolres Bantul.

Terkait motif dari pelaku, AKBP Wachyu mengutarakan besar kemungkinan ada motif dendam. “Mengingat pekerjaan korban adalah debt collector, korban pun memiliki sejumlah musuh dari kelompok lain,” imbuhnya.

Seperti pernah diberitakan yogyapos.com, korban tewas dibacok pada Jumat (5/6) malam, di Sendang Kasihan, Kecamatan Kasihan, Bantul. Sekitar pukul 22.00 WIB korban didatangi 4 pelaku dan langsung melakukan pembacokan. Korban yang tersungkur bersimbah darah sempat dilarikan ke RS PKU Gamping, namun nyawanya tidak tertolong. (Dol)

 

 


share on: