Polisi Kirimkan Undangan Klarifikasi kepada Terlapor Dugaan Penganiayaan

share on:
Kantor Unit 1 Reskrim Polresta Sleman || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Jajaran Satuan Reskrim Polresta Sleman tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan penganiayaan yang dilaporkan wanita oleh cantik inisial Dn R (28), warga Magelang Jawa Tengah.

“Intinya masih proses penyelidikan, meminta keterangan saksi dan sudah kita kirimkan undangan klarifikasi kepada terlapor,” kata penyidik Unit I Reskrim Polresta Sleman Aipda Eko Prihartono, Senin (14/11/2022).

Selain itu, pihaknya juga memeriksa isi rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian guna mengungkap kasus.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan pengelola Hotel Merapi Merbabu untuk mengecek CCTV di sekitar tempat kejadian,” imbuhnya.

Sebelumnya, Dn R (28) telah melaporkan pria berinisial ISM (35) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Sleman pada Sabtu (29/10/2022) malam dengan bukti laporan polisi nomor LP/B/641/X/2022/SPKT/POLRESTA SLEMAN/POLDA DIY.

Dengan didampingi tim Kuasa Hukum terdiri Mangasi Pardomuan Sianturi SH dan Aziz Nuzula Hafid SH melaporkan dugaan penganiayaan diduga dilakukan oleh seorang laki-laki yang terjadi di Jalan Seturan Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman pada Sabtu 29 November 2022 pagi.

Menurut pengakuan pelapor  motif penganiayaan dipicu lantaran pelapor menolak ajakan terlapor untuk mengobrol, lalu berlanjut cek-cok dan berujung penganiayaan.

Akibat kejadian ini dirinya mengalami luka-luka pada sejumlah tubuh antara lain luka memar dan lecet di bagian lutut kanan dan kiri, luka memar pada paha kiri, luka nyeri di bagian kepala kiri dan leher serta luka memar pada pundak. Dan sudah lakukan visum. (Opo)

 


share on: