Pembacok Kakek Wardani Diringkus Tanpa Perlawanan, Uang Rp 50.000 Jadi Barang Bukti

share on:
Mistabim (33) pelaku pembacokan terhadap seorang kakek saat diperlihatkan kepada wartawan || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL)  - Aparat Polsek Sedayu meringkus pelaku pembacokan terhadap seorang kakek Wardani (68) warga Pedes Rt 5 Kalurahan Argomulyo Kapanewon Sedayu Kabupaten Bantul, di bulak persawahan Dusun Karanglo Kalurahan.

Pelaku, Mistabim (33) ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya, Sedayu, pada Selasa (20/2/2024) malam. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek setempat.

“Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah ponsel, satu unit sepeda motor KLX, satu topi dan uang Rp 50.000,” kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry, di Bantul, Rabu (21/2/2024).

BACA JUGA: Seratus Tokoh Bersikap, Tolak Pemilu Curang Secara 'TSM'

Pelaku nekat membacok kepala korban diduga kuat karena motif mengambil uang korban Rp 50 ribu. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka luka serius di bagian tangan kanan dan kiri serta punggungnya kini masih dirawat di RS PKU Muhammasiyah Gamping.

Peristiwa pembacokan terjadi pada Selasa (20/2) sekitar pukul 03.50 WIB, saat korban pergi untuk mengairi sawah. Saat berada di pinggir jalan, korban dihampiri oleh pelaku mengendarai sepeda motor KLX. Pelaku turun dari sepeda motor, langsung mengeluarkan senjata tajam mengayunkannya ke tubuh korban mengenai pergelangan tangan sebelah kanan, kiri dan punggung. (Spd)


share on: