NU DIY Jajaki Kerjasama Pengelolaan Keuangan dengan Bank Mandiri

share on:
Rapat BPJS dan kerjasama pengelolaan keuangan lembaga di lingkungan PW NU DIY || YP-Supardi

Yogyapos.com (YOGYA) - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) DIY tengah menjajaki kemungkinan kerjasama pengelolaan keuangan dengan bank. Rencana ini menjadi kebutuhan demi tertib keuangan bagi beberapa lembaga yang dikelolanya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua PW NU DIY, KH Fahmi Akbar Idris di sela sosialisasi BPJS yang diikuti para unsur Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang, serta belasan lembaga yang ada di bawahnya antara lain Laziznu, Komisi Media dan Lesbumi.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk mewujudkan tertib administrasi dan keuangan, termasuk BPJS dan pengelolaan keuangan lembaga,” kata Fahmi Akbar Idris, di PW NU DIY, Selasa (8/12/2020).

Menurutnya, pada kesempatan ini dilakukan semacam penjajakan dan komunikasi serta konsultasi mengarah kerjasama dalam pengelolaan keuangan. “Kami melakukan penjajakan, kemungkinan akan bekerjsama dengan Bank Mandiri,” selanya.  

Melalui kerjasama ini diharapkan bisa mencetak Sumber Daya Manusia yang profesional. Sehingga profesional dalam mengelola keuangan lembaga. Kerjasama ini tentu akan saling menguntungkan dua pihak. (Supardi)


share on: