Mayat Membusuk Ditemukan di Bawah Tebing Gunung Payung

share on:
Tim relawan bahu-membahu mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di bawah tebing Gunung Payung, Hargomulyo, Sendangsari, Gunungkidul || YP-Ist

Yogyapos.com (GUNUNGKIDUL) - Warga Hargomulyo, Gendangsari, Gunungkidul, Sabtu (17/10/2020) malam, gempar oleh penemuan mayat tak dikenal. Mayat dalam kondisi sudah membusuk di tebing Gunung Payung desa setempat adalah pria, diduga meninggal sejak beberapa hari sebelumnya.

Informasi yogyapos.com menyebutkan, dua orang warga sekitar yaitu Sumarno dan Jumiyo malam itu sedang mencari hama jenis uret (utul). Dalam perjalan menuju tebing mencium bau busuk. Mereka kemudian mendekati ke sumber bau tersebut. Betapa kaget, ternyata diantara pepohonan rungkut kedapatan sesosok mayat pria.

Penemuan mayat tanpa identitas ini selanjutnya disampaikan ke warga lain, yang segera meneruskannya ke aparat setempat.

Kapolsek Gendangsari, AKP Solechan membenarkan penemuan mayat pria tinggi badan 140 Cm, mengenakan celana jeans abu-abu dan kaos ungu kombinasi kuning bertuliskan Monster, serta sandal yang menyisakan bercak darah kering.

Mayat pria ini baru bisa dievakuasi, Minggu (18/10/2020) pagi tadi karena kondisi medan cukup sulit. Evakuasi dilakukan oleh sejumlah relawan PMI, Tim SAR, TNI dan Polri.

“Mayat sudah berada di RS Bhayangkara untuk dioptopsi,” kata Kapolsek.  

Sampai berita ini diunggah, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan dan penyebab kematian pria naas itu. (*/Met)

 

 


share on: