LSBO PWM DIY Gandeng PPPPTK Seni Budaya Gairahkan Lagu-lagu Ismail Marzuki

share on:

Yogyapos.com (SLEMAN) - Demi mewujudkan kegiatan Work From Home (WFH) sesuai dengan anjuran pemerintah, Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (LSBO PWM) DIY memproduksi kolaborasi menyanyi bersama karyawan PPPPTK Seni Budaya Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini para pengurus menyanyi bersama lagu-lagu karya Ismail Marzuki. Tidak tanggung-tanggung Kepala PPPPTK Seni Budaya Dr Dra Sarjilah MPd pun digandeng. Turut tampilnya kepala institusi Seni Budaya dibawah Kemdikbud RI ini tentu menjadi nilai tambah bagi LSBO PWM DIY.

"Tentu kami menghaturkan terimakasih kepada kepala PPPPTK Seni Budaya yang turut mensukseskan dan menyumbangkan suara emasnya menyanyi kolaborasi ini. Ini bagian dari WFH untuk menghindari kejenuhan pula," jelas Akhir Lusono dari LSBO.

Menanggapi hal itu, Sarjilah balik menghaturkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melibatkannya dalam kegiatan tersebut. Sebagai kepala institusi seni dan budaya sudah selayaknya mengapresiasi dan turut ambil bagian dalam kolaborasi ini," jelas Sarjilah.

Lebih lanjut Kepala PPPPTK Seni Budaya yang selalu turut memantau kegiatan LSBO PWM DIY menilai kerja-kerja kreatif melalui teknologi daring atau on line ini selaras dengan tuntutan kerja dirumah atau juga anjuran stay at home. 

"Kami juga melakukan bekerja dari rumah/BDR sejak 18 Maret 2020 yang lalu?" imbuh Sarjilah.

Kolaborasi yang digarap oleh Hasfi Asmaralaya ini kemudian dishare ke grup What Shap untuk memberikan bukti bahwa bekerja di rumah juga produktif. Disamping itu dengan mengambil judul lagu Ibu Pertiwi ini juga mengajak kepada elemen masyarakat untuk semakin cinta kepada pertiwi dan mendoa semoga wabah Covid-19 bisa segera berlalu. (*)

 


share on: