Konser Musik Pajak Award Bantul 2022, Polres Lakukan Rekayasa Lalin

share on:
Skema rekayasa lalin menyambut konser musik Pajak Award 2022 Bantul || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Polres Bantul akan melakukan rekayasa lalu lintas saat konser musik Pajak Award 2022 di lapangan Trirenggo, Bantul yang digelar, Jumat (25/11/2022) malam. Konser musik ini akan dimeriahkan penyanyi dangdut Denny Cak Nan. 

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK melalui Kasihumas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan jalan akan disterilkan mulai pukul 16.00 WIB.

“Informasi dari Satlantas Polres Bantul, Jalan Ir H Juanda baik yang dari arah barat, timur, utara dan selatan Lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” kata Jeffry, Kamis (24/11/2022).

Masyarakat diminta untuk dapat memaklumi adanya hal ini dan dapat menggunakan jalur alternatif lainnya.

“Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun hal ini menjadi upaya kami untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tentunya kemacetan lalu lintas,” ujar Jefrry. 

Diharapakan, acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga barang pribadinya seperti perhiasan, dompet, handphone, kendaraan. Selain itu juga waspada adanya aksi tindak pidana.

Petugas juga akan melaksanakan operasi minuman keras (miras) dan senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya di lokasi acara.

“Kami sebar anggota Satreskrim dan Satintel untuk antisipasi adanya copet dan pencurian kendaraan bermotor di seputaran Lapangan Trirenggo,” pungkasnya. (Spd)

 


share on: