Kampanyekan Gerakan Memasak Sehat, Tefal Kembali Gandeng Devina Hermawan

share on:
Chef, Devina Hermawan || YP-Ist

SEBAGAI pelopor alat masak anti lengket pertama di dunia, Tefal mendukung para ibu Indonesia untuk terus masak di rumah agar terciptanya hidup sehat. Untuk itu, Tefal terus membangun kesadaran  masyarakat menjalani pola hidup sehat dengan melucurkan sejumlah peralatan yang menunjang para ibu dalam menciptakan masakan sehat  berupa Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia  menjelaskan, peluncuran produk baru dari Tefal ini akan membuat kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan. Hal ini merupakan salah satu inovasi dari Tefal dalam  menghadirkan solusi cerdas, berkualitas tinggi, dan mudah digunakan. Itulah yang menjadikan Tefal sebagai alat masak favorit di rumah.

“Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan” jelas Femi dalam rilis yang diterima yogyapos.com, Jumat (14/1/2022). 

Selanjutnya Femi menyampaikan, peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal diyakini akan memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus,memanggang hingga membuat kue.

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak. Dapat digunakan untuk 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang yang dapat mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

"Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue. Sedangkan Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki 9 mode memasak: air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti: kentang, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan dehydrate (mengeringkan),” tandas Femi.

Sejalan dengan misi Tefal dalam membuat proses memasak menjadi efisien dan mudah tanpa mengurangi cita rasa serta kualitas nutrisi masakan yang dihasilkan, Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador Tefal 2022. Harapannya Chef Devina dapat selalu menginspirasi banyak orang dalam  

dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga. Sebab, teknologi yang dimiliki oleh produk produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak khususnya bagi ibu yang memiliki jadwal padat setiap harinya 

Sementara itu, Devina Hermawan mengungkapkan sukacitanya menjadi brand ambassador Tefal. Bahkan menurut pengakuannya, merek Tefal sudah dikenal semenjak dirinya belajar memasak. Bahkan, produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak sejak lama.

“Sungguh, sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia. Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu,” pungkasnya. (*/Sulistyawan Dibyosuwarno)


share on: