HUT ke-17 PT Gamatechno Ditandai Launching Dua Produk Terbarunya

share on:
Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha didampingi Direktur PT Gamatechno Indonesia, Endy Arif Budyanto secara simbolisasi menyerahkan dan menunjukkan mockup aplikasi kepada tim Worxspace dan Sidiq dalam perayaan HUT ke-17 || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Mengangkat tema besar 'Expiore New Possibilities', HUT ke-17 PT Gamatechno Indonesia ditandai dengan launching produk bersamaan dengan usia yang menginjak HUT ke-17 terbarunya ‘Worxspace dan Sidiq’, di Resort & Covention Kaliurang Sleman, Kamis (13/1/2022).

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan anak perusahaan hingga jajaran komisaris. Dari gelaran ini, PT Gamatechno Indonesia nampak semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan mitra tranformasi terbaik di Indonesia.

Sebagai pendatang baru produk ini memiliki fungsi dan segmen pasar yang berbeda. Worxspace dibangun sebagai official instant messaging bagi kebutuhan perusahaan all on one fools untuk komunikasi dan kolaborasi internal perusahaan, yang aman dan efisien dibekali fitur utama chat, official broadcast, company directory, tas & calendar, employed greeting hingga manajemen cuti bagi  karyawan.

“Dengan adanya Worxspace kita mendorong perusahaan agar memiliki internal messaging yang lebih secure dan meningkatkan kaloborasi dengan karyawan,” ungkap Muhammad Arief Nugroho selaku Direktur PT Gamatechno.

Sedangkan Sidiq merupakan plarfrom pelayanan pelanggan dan garansi produk bagi produsen untuk lebih mengoptimalkan layanan affter sales kepada customer mereka. Sidq merupakan all in platfrom yang terdiri dari aplikasi back office untuk prinsipal, distributor, dan toko hingga mobile Apps yang bisa digunakan oleh pelanggan.

“Sidiq itu garansi digital dengan solusi lebih luas setiap  manufaktur tidak perlu bikin aplikasi sendiri. Sidiq didisain bisa menjadi wallet layanan garansi hingga orang yang beli  barang bisa dengan mudsh mengingat,menyimpan dan remind saat garansi itu mau habis,” kata Endy Arif Budiyanto selaku Direktur PT Gamatechno Indonesia. 

Diharapkan dengan hadirnya dua produk Gamatechno dapat memberikan solusi bagi industri untuk dapat menggunakan dan mengambil benefit  dan produk produk tersebut. Disamping itu, Gamatechno juga akan terus berinovasi

berupaya mendorong industri untuk segera melakukan akselerasi implementasi teknologi  informasi untuk menghadapi industri 4 0, sodety 5 0 yang menuntut perusahaan untuk beradaptasi dengan teknologi. (Agn)


share on: