Gerai Centro Ambarrukmo Plaza Berhenti Operasi

share on:
Gerai Centro Ambarrukmo Plaza || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Gerai busana Centro yang ada di Ambarrukmo Plaza berhenti beroperasi secara permanen. Pemberhentian itu merupakan rangkaian dari pemberhentian operasi Centro dan Parkson group secara nasional. 

Kabar berhentinya Centro ini mengemuka dengan adanya video singkat pamitan karyawan Centro Ambarukmo Plaza yang beredar lewat media sosial. Video dengan durasi 57 detik tersebut tentu saja mengagetkan para pelanggan sebab, tidak pernah ada pemberitahuan sebelumnya tentang akan adanya rencana pemberhentian tersebut. 

Pengamatan dilapangan, penutupan gerai tersebut sempat menimbulkan tanda-tanya sejumlah pengunjung Ambarrukmo Plaza. Karena itu beberapa pengunjung mall terlihat menunggu di depan gerai karena mengira gerai hanya tutup sementara. Sebab, disepanjang pintu gerai sama sekali tidak ada pengumuman atau poster yang memberitahukan bahwa Centro telah berhenti operasi. 

Terkait hal tersebut. Chief Marketing Communication Ambarrukmo Plaza Indra Gunawan Wicaksono membenarkan adanya pemberhentian operasional gerai Centro. Pemberhentian ini bukan hal yang tiba-tiba dilakukan tetapi sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, informasi tersebut baru beredar secara internal.

“Pemberhentian operasi ini bukan hal yang tiba-tiba. Sudah direncanakan . Tetapi memang tidak ada pemberitahuan kepada publik,” ujar Indra ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/3/2021).

Dijelaskan Indra, meski sudah ada rencana tutup, tetapi gerai tersebut masih melakukan kegiatan operasional seperti biasa. Bahkan menjelang  H-2, gerai Centro masih melakukan program penjualan ‘Moving Out Sale’, dengan diskon sebesar 70 persen, untuk semua barang.  

Karena itu, Indra menegaskan bahwa pemberhentian operasi di Yogya ini nantinya akan diikuti juga dengan pemberhentian gerai tersebut di kota lainnya. Secara jujur Indra mengaku prihatin dengan pemberhentian gerai Centro mengingat  gerai tersebyt telah beroperasi di Ambarukmo Plaza selama hampir 15 tahun. (Sulistyawan DS) 

 


share on: