Dreamphone Perkenalkan Outlet Perdana di Bantul

share on:
  Harjono (dua dari kanan) bersama staff menunjukkan produk yang menjadi unggulan || YP-Fadholy 

Yogyapos.com (BANTUL) - Dalam situasi pandemi sekarang ini, kebutuhan masyarakat akan kebutuhan gadget justru meningkat. Seperti work from home (WFH), sekolah/kuliah secara daring mengharuskan publik memiliki gadget yang kompatibel.

Hal ini pula yang melatarbelakangi Dreamphone membuka outlet perdannya di Bantul. Tepatnya di Jl Raya Bantul KM.8, Pendowoharjo. Lokasinya sangat strategis. Tampilan outlet juga minimalis dan eye catching. Sangat mewakili generasi milenial.

Harjono selaku Direktur Utama (Dirut) Dreamphone mengatakan, ini adalah perkenalan outlet perdananya di Bantul. Belum beroperasi secara penuh. Masih perkenalan. Rencananya full operasional pada 10 Oktober mendatang.

Menurutnya, perkembangan zaman saat ini mengharuskan setiap orang memilik gadget. Itupun tak harus mahal. “Lantaran ditempat kami harganya sangat terjangkau. Kami memang ingin mempunyai outlet di tiap kecamatan. Hal ini memudahkan warga untuk berkunjung. Kami menjual produk secara online dan offline. Namun kami menyarankan untuk datang langsung ke outlet Dreamphone. Produk yang kami jual semuanya original dan bergaransi,” ujar Harjono kepada yogyapos.com, Minggu (4/10/2020).

Harjono melanjutkan, kedepan pihaknya hendak membuka 10 outlet lagi. Selain pemasaran lebih luas, juga untuk membuka lapangan pekerjaan. “Kondisi pandemi banyak yang kehilangan pekerjaan. Namun kami ingin membuka lapangan pekerjaan tersebut. Ini sebagai ujud kepedulian Dreamphone terhadap tenaga kerja yang terdampak pandemi. Sedangkan untuk produk kami memiliki Vivo, Xiaomi, Realme, Oppo, Samsung dan Immo watch. Selain penjualan secara cash, kami juga bekerjasama dengan leasing layanan kredit. Di bulan Oktober ini banyak promo yang kami berikan dan free masker setiap pembelian produk,” tandas Harjono didampingi Iwan Setiwan SH MH selaku legal consultant. (Fadholy)

 


share on: