DAMPAK COVID-19: Niceplay Jadwalkan Ulang Event JOA

share on:
Proses penjadwalan ulang sedang dilakukan pihak Niceplay || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Wabah virus Corona alias Covid-19 yang terjadi di belahan dunia berimbas pada ajang showbiz. Event musik cadas Java Open Air (JOA) garapan Niceplay Entertainment yang sedianya bakal digeber 25 Maret (JEC, Yogya) dan 27 Maret (Surabaya) yang menampilkan band heavy metal asal Swedia, In Flames, resmi ditunda dan akan dijadwalkan ulang.

Media Officer Niceplay, Desak Ayu kepada yogyapos.com membenarkan jika gelaran JOA resmi ditunda lantaran kondisi yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pentas ini.

“Wabah Covid-19 sangat berpengaruh. Apalagi kita mengundang guest star asal Swedia. Pihak manajemen In Flames melalui akun officialnya juga sudah menyatakan menunda acara JOA yang dilaksanakan 25 Maret dan 27 Maret. Untuk lineup band lokal kami juga sudah mengonfirmasi situasi ini. Mereka menerima dan siap menunggu reschedule (jadwal ulang),” kata Ayu.

Terkait timeline reschedule (jadwal ulang) pihak Niceplay belum bisa memastikan akan dihelat kapan. Menurut Ayu, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan para pengisi lineup. “Komunikasi dengan manajemen band pengisi terus kami jalin. Kami belum bisa memastikan tanggal jadwal ulangnya. Ini situasi force majure, semoga proses penjadwalan ulang berjalan lancar dan kami juga mempertimbangkan penambahan jumlah lineup (pengisi acara),” imbuh Ayu.

Terkait tiket yang sudah terjual ke penonton, pihak Niceplay menegaskan jika tiket tersebut bisa digunakan pada penjadwalan ulang. Namun untuk penjualan tiket, per 13 Maret dihentikan sementara waktu. (Dol)

 

 


share on: