Aditiya Jatuh dari Pohon, Esti Wijayati Beratensi untuk Proses Penyembuhan

share on:
Anggota Komisi 8 DPR RI My Esti Wijayati, Wabub Bantul Joko Purnomo dan sejumlah pejabat Kemensos saat mengunjungi Aditya warga Imogiri yang sakit || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Anggota Komisi 8 DPR RI MY Esti Wijayati, mengunjungi Aditiya (15), warga Ngrancah RT O1  Sriharjo Imogiri yang menderita sakit, Senin (27/9/2022).

Turut mendampingi kunjungan Esti tersebut Wabup Bantul Joko Purnomo dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bantul Gunawan Budi Santoso, serta sejumlah pejabat Kementerian Sosial.

Aditiya adalah penderita sakit pembengkakan di bagian kaki dan tangannya akibat terjatuh dari pohon beberapa waktu lalu di kebun rumahnya.

Upaya penyembuhan dilakukan melalui pengobatan alternatif dan pengobatan lanjutan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Sardjito Yogyakarta hingga kini masih berjalan.

“Kunjungan kami beserta rombongan ini bermaksud memberikan bantuan untuk meringankan beban adik Aditiya dan keluarganya,” kata Esti, saat berbincang dengan Aditiya dalam kunjungannya.

Pihaknya bersama Wabub Bantul Joko Purnomo dan sejumlah pejabat dari Kemensos serta Dinsos Bantul akan beratensi untuk upaya penyembuhan Aditiya.

“Kami ikut prihatin atas derita nak Aditiya. Semoga kepedulian kami bisa bermanfaat,” sambung Esti.

Sementara itu, Wabub Bantul Joko Purnomo menuturkan pihaknya dan Dinsos Bantul juga  beratensi memberikan pendampingan terhadap upaya kesembuhan Aditiya. 

“Kami tentu akan mengambil langkah konkret untuk membantu panjenengan bahkan keluarga. Akan kami lihat dan realisasikan kira-kira bantuan apa yang bisa kami berikan. Salah satunya telah menghubungi pihak pengusaha dan yang lain untuk ikut juga memberikan bantuan,” kata Joko.

Pada kesempatan sama, Aditiya, dan keluarga mengucapkan dan menyambut gembira terhadap adanya kunjungan ini yang juga memberikan semua bantuan yang ada. (Spd) 

 

 


share on: