Adi CS Pendiri Wipay Siap Suplay Stok H2H untuk Pengusaha Server Pulsa Seluruh Nusantara

share on:
Adi Cakyo Samodro

ZAMAN berkembang begitu cepat. Telepon pintar membawa perubahan besar bagi kehidupan manusia. Kini hampir semua orang di seluruh penjuru dunia terkoneksi dengan jaringan internet berkat adanya smartphone.

Dengan handphone, dunia terasa dalam genggaman kita. Faktanya alat komunikasi ini telah mengubah pola kehidupan manusia. Handphone tak sekedar menjadi alat komunikasi, tapi telah berkembang menjadi media belajar, belanja, meeting, alat pembayaran dan prasarana untuk mendapatkan penghasilan.

Adi Cahyo Samodra seorang guru SD yang mengajar di Semarang, sudah membuktikan gurihnya bisnis dengan memanfaatkan handphone. Pendiri PT Wijaya Komunika Payment tersebut mengungkapkan bahwa berbinis pulsa dan paket data merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan keuntungan.

“Di era sekarang ini kita harus pandai mencari peluang bisnis. Saat ini hampir semua orang memiliki handphone jadi pasti butuh pulsa,” kata Adi Cahyo Samodro kepada media.

Menurut guru yang mengajar di Semarang tersebut, pihaknya siap mendukung kepada warga masyarakat yang ingin menjalankan bisnis jualan pulsa. Lewat PT Wijaya Komunika Payment, siap memenuhi kebutuhan stok host to host untuk semua operator. Tawaran itu ditujukan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendirikan server pulsa all operator.

Bahkan bukan hanya pulsa saja, ia juga membuat aplikasi Wipay yang menyediakan stok untuk top up Gopay, Shopeepay, Dana, Ovo, LinkAja, Maxim Drive, Mtix, Topup Game, Token Listrik, dan berbagai macam tagihan pembayaran lainnya.

“Jadi masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari stok tiap operator, karena semua kebutuhan itu bisa ditemukan di Wipay,'' ujar Adi Cahyo menjelaskan.

Seperti diungkapkan Adi, layanan ini sengaja dibuka untuk membantu pemula yang ingin memulai bisnis pulsa tetapi mempunyai kendala keterbatasan modal. Katanya selama ini ada kesalahan persepsi seperti yang dibayangkan oleh banyak orang jika membangun aplikasi pengisian pulsa itu membutuhkan modal yang sangat besar.“ Di Wipay modal ratusan ribu sudah bisa membelistok all operator dan saya jamin harga bisa diadu dengan perusahaan lain,” tegas Adi Cahyo.

Wijaya Komunika yakin kalau harganya sudah paling murah dari yang lain, karena stok yang diambil kebanyakan langsung ke Agregator dan konek ke berbagai macam Bank.

“Bahkan sudah ada perusahaan EComerse yang besar di Indonesia ini yang mengambil stok ke Wipay,” katanya.

Nah bagi yang berminat berbagung untuk mengembangkan bisnis, dengan tangan terbuka Adi Cahyo siap menerima konsultasi secara online. Selain itu, jika ada orang yang belum mempunyai pengetahuan apapun tetapi sungguh-sungguh ingin belajar bisnis pulsa, dia dengan sangat terbuka siap untuk membantunya.

Untuk semua informasi yang terkait profil perusahaan Wijaya Komunika ini bisa dilihat di Websitenyaresmi www.wijayakomunika.co.id atau jika ingin berkonsultasi dengan Ownernya kita bisa langsung DM di IG: @adics777. (Gigin)

 

 

 

 


share on: