5 PEJABAT POLRESTA DIMUTASI: Prioritaskan Penanganan Kasus Kenakalan Remaja

share on:
Penandatanganan sertijab yang dipimpin Kapolresta Yogya Kombes Pol Armaini || YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Sebanyak 5 pejabat di jajaran Polresta Yogyakarta dimutasi jabatan. Acara sertijab dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Armaini, Selasa (3/12) di halaman tengah Mapolresta.

Kasat Sabhara dijabat oleh Kompol Sukamto SH. Lalu ada Kasat Binmas yang diemban Kompol Kodrat SH. Kemudian posisi Kapolsek Danurejan dijabat oleh Kompol Etty Haryanti. Sedangkan Kompol Isrowiyah mengemban posisi Kapolsek Kraton. Dan Kapolsek Pakualaman yang kini diemban oleh Kompol Aslori.

Dalam paparannya, Kombes Pol Armaini menyebutkan jika mutasi jabatan di lingkungan Polri untuk penyegaran anggota serta mendongkrak kinerja ke arah yang lebh baik.

“Mutasi ini sebagai bentuk regenerasi dan upaya memelihara eksistensi pelaksanaan tugas serta pembinaan kepada personel. Saya memberi apresiasi kepada para pejabat baru yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, integritas dan profesionalisme sebagai anggota Polri,” kata Kapolresta.

Kapolresta juga berpesan kepada pejabat baru untuk segera melakukan penyesuaian terhadap lingkungan kerja yang baru dengan heterogen kultur. “Kenakalan remaja masih menjadi prioritas penanganan di wilayah hukum Polresta. Saya harap seluruh fungsi saling bersinergi menangkal kasus kenakalan remaja. Baik tawuran pelajar, klitih ataupun tindak kriminalitas yang lain,” tandas Kombes Pol Armaini.  (Dol)

 

 

 

 


share on: