484 Jamaah MWCNU Pundong Ikuti Vaksinasi Dosis 2

share on:
Para jamaah tampak tertib sabar menanti giliran vaksinasi || YP-Markaban Anwar

Yogyapos.com (BANTUL) - MWCNU Pundong menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 bagi para jamaah, di Aula Madrasah Diniyah (Madin) Ar-Rahmah Nglembu, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Sabtu (23/10/2021). Acara berlangsung pagi dengan baik dan lancar sejak pagi hingga siang.

Ketua Panitia Muhammad Anwar, menyatakan kegiatan vaksinasi ini kelanjutan dari vaksin dosis-1 pada bulan lalu. Gelaran vaksinasi yang secara waktu berdekatan dengan Hari Santri Nasional (HSN) sehingga acara ini masuk dalam rangkaian kegiatan HSN 2021 oleh MWC NU Pundong.

“MWC NU Pundong telah jalin kerjasama dengan Puskesmas Pundong dan Dinas Kesehatan Bantul, pada pelaksanaan vaksin kali ini telah mengalokasikan 500 dosis vaksin sinovac. Pelaksanaan vaksin telah berhasil menyasar 484 peserta,” ungkap Anwar.

Tampak hadir dalam acara ini Anggota DPRD Bantul Fraksi PKB H Suradal. Selain itu juga Lurah Panjangrejo Mudiyana, Kepala Dukuh Nglembu Hafid Masturi Ali, juga anggota Babinsa Koramil Pundong, dan Babinkamtibmas Polsek Pundong. (Markaban Anwar)

 


share on: