20 Artis dan 100 Penggemarnya Siap Online Fanmeeting di Vlive

share on:

Yogyapos.com (JAKARTA) - Di awal tahun 2021 ini, interaksi antara artis dan penggemarnya masih dibatasi oleh pandemi. Namun, VLIVE sebagai platform yang menjembatani pertemuan antara artis dan penggemarnya terus mengadakan berbagai aktivitas dalam aplikasinya untuk memanjakan penggemar di Indonesia dan menghubungkan mereka dengan idola mereka. Kali ini VLIVE menghadirkan program ‘New Year With VLIVE’, yang memberi kesempatan kepada sejumlah penggemar untuk kembali berinteraksi dengan artis idola mereka secara online.

Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee, mengatakan ‘New Year With VLIVE’ akan diselenggarakan 20 Januari - 10 Februari 2021. “Untuk acara online fanmeeting kali ini, kami bekerjasama dengan sejumlah artis antara lain Devano Danendra, Agatha Pricilla, Bella Graceva, Aldy Maldini, Isyana Sarasvati, Mikha Tambayong, Teuku Ryzki, Kamasean, Loudi, Ghea Indrawari, Putih Abu-Abu, Rossa serta artis lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat,” katanya, Senin (18/1/2021).

Untuk ikut serta dalam New Year With VLIVE, para penggemar dapat mendaftar melalui link yang akan dibagikan melalui sosial media VLIVE Indonesia dan channel V Indonesia. Bagi 10 pemenang beruntung akan mendapatkan paket tahun baru dari VLIVE, dan 4 penggemar yang terpilih akan diundang untuk berinteraksi secara langsung bersama sang artis, di mana mereka dapat melakukan interaksi langsung dengan sang artis melalui video call.

Untuk saat ini VLIVE sudah membuka pendaftaran event untuk para penggemar bertemu secara online dengan Devano Danendra, Agatha Pricilla, Bella Graceva, Aldy Maldini dan Isyana Sarasvati.

Untuk edisi perdana NEW YEAR WITH VLIVE pada 20 Januari 2021 nanti, VLIVE telah menyiapkan sesi online fanmeeting dengan Devano Danendra. Untuk sesi kedua, akan diadakan pada 21 Januari 2021 dengan Agatha Pricilla.

Saat ini, VLIVE masih membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mendaftar untuk mendapatkan kesempatan dengan artis lainnya. Untuk jadwal pendaftaran artis lain dapat diakses melalui Twitter @vliveindonesia atau Instagram vlive_id. Semua penggemar dapat bergabung dalam fanmeeting bersama artis favorit mereka melalui aplikasi VLIVE, atau melalui saluran V INDONESIA di www.vlive.tv yang dapat diakses melalui komputer ataupun handphone.

“Awal tahun ini, meskipun perjumpaan antara artis dan penggemar masih harus dilakukan secara online, tapi kami yakin ini tidak akan mengurangi esensi dukungan para penggemar kepada artis idola mereka. Kami tentu berharap kedepannya kita bisa kembali mempertemukan para artis dan penggemarnya secara langsung ketika keadaan kembali kondusif,” tutup Sky Lee.

 

Tentang VLIVE

VLIVE adalah platform komunitas penggemar dan artis dengan 30 juta pengguna di lebih dari 240 negara. Pengguna bisa terlibat dengan artis dari semua genre. VLIVE menjadi rumah bagi ribuan nama terbesar di K-Pop dan lainnya dengan memberikan pengalaman yang intim dan eksklusif. Para artis membangun interaksi yang lebih eksklusif dengan penggemar melalui LIVE premium dalam berbagai format, seperti perilisan album baru atau showcase rilis single, jumpa penggemar, konser, dan bahkan kampanye. VLIVE juga memiliki fitur keanggotaan membership, untuk para penggemar yang ingin memiliki komunikasi khusus dengan idola mereka, dan untuk artis yang dapat dengan mudah memberikan benefit bagi para penggemar mereka. Melalui sistem MEMBERSHIP, VLIVE membawa inti dari budaya klub penggemar atau fandom di mana fitur komunitas Star-Fan ditetapkan sebagai fondasinya. (*)


share on: