1 Pengemudi Diduga Mabuk: Mobilio vs Xpander, 4 Orang Tewas

share on:
Mobil yang ringsek diamankan di Polres Sleman || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN)- Lakalantas maut terjadi Sabtu (3/10/2020) pagi sekitar pukul 05.50 di Jl Magelang KM.8, Mlati Sleman.

Lakalantas ini antara mobil Honda Mobilio nopol H 8571 RG bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Xpander nopol B 2004 BZP. Akibat kejadian ini 4 orang meninggal di lokasi kejadian.

Menurut keterangan sejumlah saksi, Mobilio melaju sangat kencang dari utara ke selatan. Tiba-tiba mobil tersebut oleng, lalu menabrak pembatas jalan dan loncat menabrak Xpander dari arah selatan.

Kapolsek Mlati Kompol Hariyanto membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Di Mobilio ada 7 penumpang. Dan pasca kejadian semua terkapar di jalan, bahkan ada yang terjepit rangka mobil.

“4 yang meninggal. Jenazahnya telah dibawake RSUD Sleman dan RS Bhayangkara. Untuk identitas sedang kami dalami. Sedangkan penumpang Xpander mengalami luka ringandan telah dibawa ke RSA UGM,” kata Kapolsek Mlati.

Kompol Hariyanto menduga, pengemudi Mobilio melaju kencang dengan ugal-ugalan dan mabuk terpengaruh minuman keras. Barang bukti dua unit mobil yang ringsek telah diamankan di unit Lakalantas Polres Sleman. (Dol)

 

 

 


share on: