Thunder Production Gelar Simulasi Pernikahan di Mobil

share on:
Drive in wedding tidak mengurangi kesakralan seremonial pernikahan || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Sebuah event yang pertama kali di gelar di Yogyakarta yakni Avenue Drive In Wedding Simulation (simulasi pernikahan dari dalam mobil). Konsep ini digagas oleh Thunder Production, Mahkota Enterprise dan Excelsior Decoration. Acara ini berlangsung Sabtu 18 Juli lalu di Thunder Building, Ring-road Barat Gamping Sleman.

Erwin Wibowo dari Thunder Production mengungkapkan, gagasan ini digelar atas dasar melihat kondisi industri kreatif di sektor wedding organizer yang dimasa new normal membutuhkan solusi serta inovasi untuk menjawab kebutuhan serta permintaan dari costumer.

“Dengan konsep Drive In Wedding kami tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti pyshical distancing, wajib menggunakan masker dan pelindung diri lainnya. Pengantin beserta keluarga dan kerabatnya tidak akan kehilangan esensi dari sebuah acara pernikahan. Kami menggunakan 2 area yaitu Studio Room 55592 untuk prosesi utama acara serta jamuan keluarga inti dan Lapangan Avenue dengan luas 1 hektar digunakan sebagai area tamu undangan dengan tetap berada di dalam mobil. Kami meyakini konsep drive in wedding adalah solusi paling efektif di masa adaptasi baru,” jelas Erwin, Rabu (22/7/2020).

Bagi keluarga inti yang akan masuk ke studio room serta untuk mobil – mobil tamu undangan yang akan parkir di spot yang telah dibagi dan diarahkan oleh crew marshal. Stage dengan LED melingkar di 4 sudut serta system FM Transmitter yang disiapkan di area outdoor dan diperuntukan bagi tamu undangan agar bisa menikmati hiburan musik dan berinteraksi dengan mempelai di studio room. Hidangan yang sama disajikan diarea outdoor dan di studio room. Namun untuk area outdoor hidangan dihantarkan oleh petugas catering ke mobil masing-masing. (Dol)

 

 

 

 


share on: