Terbaru dari PT Modena, Dispenser Salutare DD 7181 L: Pertama di Indonesia Tanamkan Teknologi BioPad

share on:
Branch Manager PT Modena Joko Santoso didampingi Community Event Astrid menunjukkan produk baru Water Dispenser DD Salutare 7181 L || YP/Ismet NM Haris

Yogyapos.com (YOGYA) – Kebutuhan mengonsumsi air berkualitas di kalangan masyarakat semakin meningkat seiring meningkatknya kesadaran dalam menjaga kesehatan. Sebab konsumsi air minum berkualitas memang salah satu kunci untuk menjaga kesehatan tubuh. Tak mengherankan jika beberapa air minum berkualitas ditawarkan sebagai pilihan, salah satunya adalah air heksagonal.

Secara alami air heksagonal terdapat di alam. Tapi persoalannya karena semakin banyak pencemaran maka keberadaannya sangat langka. Itu sebabnya PT Modena melakukan terobosan teknologi memproduksi air heksagonal melalui produk barunya berupa Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L.

“Produk baru Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L ini punya keunggunlan karena menggunakan teknologi BioPad,” ujar Branch Manager PT Modena Cabang Yogyakarta, Joko Santoso kepada awak media di Yogyakarta, Senin (21/10/2019).

Joko pada kesempatan itu didampingi Media Relations Galuh Septiana, Community Event Astrid, Sosmed Creator Edwin dan Product Consultant Edwin, menyatakan DD Salutare 7181 L ini sebenarnya sudah dilaunching sejak Juli 2019. Angka penjualannnya signifikan mencapai 100 unit per hari. Dan Yogyakarta menempati posisi yang cukup menggembirakan dalam hal pemasaran.

“ Ini mengindikasikan kesadaran tentang kesehatan masyarakatnya dengan mengonsumsi air berkualitas selama ini lumayan baik,” tukasnya.

Teknologi BioPad, papar Joko Santoso, akan menghasilkan gelombang quantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang laim disebut formasi heksagonal. Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah merupakan tempat oksigen diikat, sehingga air heksagonal memilki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

Intinya, pemanfaatan teknologi BioPad pada Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L bukan sekadar memenuhi kebutuhan air minum berkualitas saja. Tapi juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh.

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur bisa lebih baik, kebugaran tubuh meningkat, serta tidak mudah sakit di tengah cuaca apa pun,” katanya, meyakinkan. (Ismet)

 

 


share on: