Suryono Support Aktivitas Pemuda Melalui Bola Volly

share on:
Suryono sangat mendukung aktivitas pemuda di bidang bola volly untuk memperkuat imunitas dari serangan pandemi || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD kabupaten Bantul, H Suryono giatkan pemuda melalui olahraga bola volly dengan maksud meningkatkan imunitas dari pandemi Covid-19.

“Saya kira ini cukup penting dilakukan. Maka kali ini saya bersilaturahmi, menyerap aspirasi sekaligus memanfaatkannya membantu sejumlah uang untuk pengadaan peralatan olahraga bola voli,” ungkap Suryono saat bertemu dengan warga Padukuhan Trukan, Kalurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri, Minggu (4/4/2021).

Suryono mengungkapkan, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat berolahraga bola volly dengan mentaati protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 untuk meningkagkan imunitasnya.

“Selain itu juga guna ikut aktif merealisasikan dan menjabarkan program peltogram Meko Perekonomian, Bapak Airlangga yang juga selaku Ketua Gugus Percepatan pemberantasan Covid-19 Nasional,” kata Suryono.

Dikatakan, masyarakat Trukan terutama kawula mudanya cukup bersemangat dalam berolahraga volly. Namun mereka masih terkendala pada dana anggaran untuk yang dibutuhkan, maka kali kini disalurkan bantuan kepada mereka. Dengan adannya bantuan juga guna memberikan motivasi dan penyemangat warga.

Sementara itu, Kepala Dukuh Trukan Sriharjo, Andri Priyanto, saat mendampingi warganya dalam acara ini mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas adanya penyaluran bantuan kali ini. Bantuan setidaknya bisa menjadi penyemangat warga.

“Pemuda dusun ini pada umumnya mempunyai semangat cukup tinggi dalam berolahraga bola volly dan mencari lowongan kerja termasuk mendaftarkan TNI dan Polisi. Maka agar kesehatan mereka baik, maka seringkali bermain volly,” kata Andri Priyanto.

Pada kesempatan sama Ketua Pemuda Trukan, Andri, menyatakan pada umumnya para kawula muda di dusun ini berminat untuk bermain volly. Ini bisa sebagai sarana hiburan, olahraga dan pergaulan bagi para kawula muda.

“Hingga kini pada pandemi Covid -19 ini banyak remaja, anak dan muda muda yang merasa jenuh. Dalam menghilangkan kejenuhannya  mereka sering kaoi.bermain bola voli. Ini juga dengan mematuhi protokoler kesehatan yang berlaku,” pungkas Andri. (Supardi)

 


share on: