Seorang Remaja Puteri Jadi Korban Tabrak Lari, Terduga Pelaku Masih Diburu

share on:
Korban tabrak lari menjelang dilarikan ke sebuah rumah sakit || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Seorang remajaputeri, Rahma Kesuma Ningrum (16)  warga Kadisono Goasari Pajangan Kabupaten Bantul mengaku menjadi korban tabrakan lari di Jalan Yogya-Parangtritis km 12 Dusun Manding Sabdodadi Bantul Kabupaten Bantul, Kamis (18/4/2024) petang.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry membenarkan laporan dugaan tambrak lari yang menimpa Rahma. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Korban dugaan tabrak lari telah melaporkan ke Polsek Bantul. Petugas masih melacak dugaan si penabrak,” kata AKP Jeffry kepada yogyapos.com, Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA: Nama Soimah Muncul dalam Penjaringan Balon Bupati Bantul, Mayoritas Dukung Joko Purnomo

Diungkapkan, korban merupakan pemotor mengedarai Vario nomor polisi AB 6951 FT. Sedangkan penabrak mengendarai Honda Beat nomor polisi, namun plat nomor polisi belum diketahui pasti.

Hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, peristiwa kecelakaan itu berawal saat Honda Vario Nopol AB 6951 FT melaju dari arah utara ke selatan. Sesampai di TKP tiba-tiba dari arah selatan ke utara di lajur sebelah kanan atau barat jalan muncul Honda Beat berjalan melambung ke kanan/timur. Korban kaget dan tidak bisa menghindari, sehingga terjadi benturan dan mengakibatkan Honda Vario itu terjatuh ke aspal. Sedangakan pengendaranya Beat  tancap gas meninggalkan korban di TPP.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka nyeri dan kelingking bengkak. Ia sempat mendapat pengobatan di rumah sakit,” pungkas Jeffry.  (Spd)

 


share on: